Komposisi Pasukan Gowipe: Golem Wizard Pekka


COCINDOTRIK - Komposisi Pasukan Gowipe: Golem Wizard Pekka - Gowipe adalah kolaborasi Golem - Wizard - P.E.K.K.A terkadanng juga di tambahkan Witch sebagai pelengkap.

Trik Gowipe ini biasa di terapkan saat war TH 9 dan TH 10. Perpaduan pasukan seperti ini biasanya mendapatkan bintang 2 bahkan bintang 3, tergantung skill masing-masing pemain.

Trik bermain Golem - Wizard - P.E.K.K.A membutuhkan skill yang tinggi, kesabaran dan ketekunan adalah kunci utamanya. Skill yang di dapat dari menggunakan serangan model ini tidak langsung datang dengan sendirinya.

Komposisi Pasukan Gowipe: Golem Wizard Pekka
Golem - Wizard - P.E.K.K.A | COCINDOTRIK
Bahkan seorang master Clash Of Clans sekalipun pernah gagal menggunakan Gowipe. Namun dengan latihan terus menerus, insting menyerangnyapun terasah dan menjadi jago memainkanya.

Jika pertama kali kamu gagal saat mengenakan racikan pasukan Gowipe, jangan patah semangat, latih terus kemampuanmu, dan kamu dapat menyaksikan Video berikut untuk latihan.


Asah terus kemampuanmu dan sering seringlah melihat Video tutorial. Selalu kunjungi COCINDOTRIK.blogspot.com, Blog yang mengulas dan berbagi trik bermain Clash Of Clans berbahasa Indonesia.

Baca Juga: Pilih Upgrade Wall, Defense, Apa Town Hall Dulu ?

Related : Komposisi Pasukan Gowipe: Golem Wizard Pekka

0 Komentar untuk "Komposisi Pasukan Gowipe: Golem Wizard Pekka"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)