Cara Cepat Naik Ke TH 11 Hanya Dalam Waktu 1 Bulan, Begini Caranya

Dibaca dulu dari atas ya bro, biar termotivasi baru praktek, Kamu pasti bisa kayak dia

COCINDOTRIK - Game Clash Of Clans sempat meredup beberapa waktu lalu ketika kemunculan Game Pokemon Go. Namun game yang telah lama menjadi pujaan hati para pecintanya ini kembali bangkit dan menunjukan kembali taringnya.

Tidak mudah melupakan Game yang telah bertahun-tahun mereka mainkan, . Untuk memainkan game yang satu ini memang harus dibutuhkan banyak-banyak kesabaran, kecuali bagi mereka yang berduit tebal.

CLASH OF CLANS

Bagi yang berduit tebal dapat membeli Gems COC untuk mempercepat pembangunan Basenya. Namun bagi kalangan yang penyabar akan mengkuti alur saja dan menunggu waktu. Namun bagi yang pandai memanfaatkan internet akan mencari cara supaya dapat mempercepat pembangunan Base namun tanpa keluar duit.

Indraguna Misalnya, pemuda 16 Tahun dari semarang yang gemar mengais rejeki dari internet ini lebih suka mencari gratisan di banding harus mengeluarkan uang hanya untuk sebuah game. ia memanfaatkan aplikasi penghasil dollar bernama Whaff.

Berbekal kesabaranya, ia mampu mempercepat pembangunan basenya hanya dalam hitungan minggu. "Base saya bisa cepat berkembang seperti saat ini tanpa keluar uang mas" Kata Indra Kepada admin COCINDOTRIK waktu ngopi bareng di angkringan di kota semarang.

Indra, Pecinta Game COC

"Saya hanya memanfaatkan aplikasi penghasil dollar bernama whaff untuk mendapatkan Gems COC Gratis" paparnya, " Hal ini tidak melanggar aturan COC kok, karena aplikasi ini legal" Tambahnya. "Kita menjalankan aplikasi ini, nanti kita akan dapat dollar, dan dollar ini nantinya yang akan saya tukarkan sama Gems COC". "Selain dapat ditukar dengan gems, Juga bisa di tukar dengan Pulsa 100.000 jika saldo dolarnya sudah mencapai $10 mas, ada menu buat nukar Pulsa juga kok"

Bayangkan, dalam waktu 1 Bulan, Indra yang dulu masih TH 9, kini dia menyusul saya di TH 11 dengan deff yang hampir sepadan dengan punya mimin. Rupanya dia rajin mencari dollar tiap hari buat di tuker sama Gems COC Gratis.

Dan saat itu pula, indra membeberkan cara dia mendapatkan 1200 Gems COC gratis dalam waktu 4 Hari saja. Berarti dalam 1 bulan dia mampu mendapatkan 9000 gems coc secara gratis. WOW .. Dan seperti ini cara indra mendapatkan Gems dan Pulsa 100Ribu gratisn dari Whaff.

CATATAN: Whaff bisa di jalankan hanya di Android saja, Tidak bisa di iOS. Jangan menjalankanya di PC, Bluestack dll. Karena itu tidak akan berhasil, ingat ya hanya di Android

11 langkah mendapatkan 1200 Gems Clash Of Clans Gratis
Beli 1200 Gems COC Gratis | COCINDOTRIK
Cara Dapat Gems Clash Of Clans Gratis Di Android.
  1. Buka Google Playstore, download dan Install Ketik "Whaff Rewards" (Cari di Playstore) Atau Klik Disini (Jangan Di hapus sampai saldonya $12)
  2. Buka Aplikasi Whaff tersebut dan Klik login di pojokan atas dan login lewat facebook.
  3. Klik OKE
  4. Jika muncul kotak kolom pengisian seperti gambar di bawah ini, masukan kode premium AW15189 . dan Masukan juga Captcha (wajib sampai benar), jika salah penulisan, ulangi lagi . Jika sudah memasukan kode AW15189 dan Captcha dengan benar, artinya kamu sudah melakukan langkah dapat 1200 Gems COC/Clash Royale dengan benar) Hal ini wajib, karena kolom kode ini hanya muncul 1x, jika di lewatkan maka sia-sia.
  5. Kemudian kumpulkan saldonya sampai 12 Dollar. Bagaimana caranya ? dengan menyelesaikan tugas tugas dari whaff seperti download aplikasi di menu Pick Premium, Whaff Picks, Atau Lucky Picks, like juga FB Whaff di dalam aplikasi itu, install dan play aplikasi di sana (Hal Ini Wajib Dilakukan untuk menambah/mengumpulkan Dollar Minimal sehari 2x download dan memainkan aplikasi itu sekitar beberapa menit) LIHAT GAMBAR DI BAWAH, YANG SAYA KASIH TANDA KOTAK MERAH SILAHKAN DI INSTAL MINIMAL SEHARI 2X, MAKIN BANYAK DIINSTAL SALDOMU AKAN CEPAT JADI 12 DOLLAR, DAN BISA CEPAT DITUKAR DENGAN 1200 GEMS
  6. kumpulkan sampai terkumpul 12 dollar.
  7. jika sudah cukup saldo dollarnya 12$ cari menu exchange/Pembayaran
  8. Pilih Gift Card Google Play
  9. Klik Permintaan
  10. Dan tunggu (jangka waktu nya paling lambat 1-3 hari tapi pas saya nunggu lumayan cepat sekitar 5jam lebih udah dapat Code Gift Card).
  11. Code Gift Card Ini nantinya dapat kamu tukarkan jadi Gems, Buka saja Clash Of Clans/Clash Royalemu pilih Shop, Pilih Treasure, pilih 1200 Gems, Pilih Lanjutkan, Pilih Tukarkan, Masukan kode Gift Card yang kamu dapatkan dari Whaff dan tet terettt tereeetttttt 1200 Gems di tambahkan.

NB: Jika ingin menukar dengan Pulsa 100.000 maka tinggal klik aja menu PULSA kemudian pilih nama Operator Sellulermu, kemudian pilih angka 100.000 dan tulis nomor HPmu, terakhir klik "OK" .. tunggu sehari atau 3 harian maka pulsa 100ribu kamu akan masuk. (Tapi pas saya nuker hanya membutuhkan waktu 30 menit langsung masuk, semakin banyak orang yang menukar pulsa maka urut antrian, yang nuker pertama akan di bayar lebih dulu. Batas menunggu paling lama adalah 3 hari dan pulsa pasti masuk.)

Jika kamu lakukan cara di atas dengan benar, maka keinginanmu mendapat Gems Gratis COC di depan mata.

Related : Cara Cepat Naik Ke TH 11 Hanya Dalam Waktu 1 Bulan, Begini Caranya

10 Komentar untuk "Cara Cepat Naik Ke TH 11 Hanya Dalam Waktu 1 Bulan, Begini Caranya"

Kalau make tablet bisa gk gan ?

Makasih ya mas sudah saya coba dan ternyata beneran dapat 1200 gems seneng deh hehehe

Terimakasih berkat triknya agan kirman saya dapat penghasilan tambahan dari aplikasi whaff

Samuel "INDO ETERNITY"
delete

Jangan ragu lagi, trik di atas WORK 100% sudah saya buktikan sudah sering mencairkan 1200 gems gratis juga diamond Let's Get Rich

terima kasih gan samuel sudah menyempatkan mampir kesini, clanya makin hebat ya sekarang udah level 7 sekarang

sama-sama gan, memang benar, selain dapat di pakai untuk membeli gems juga di cairkan dalam bentuk dolar sukses selalu ya :)

Samuel "INDO ETERNITY"
delete

haha, msh hebatan clanya bang kirman
udah sampai titan aja nih bang , gak kekejar kayaknya nih

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)