Cara Dapat Gems COC Gratis Ikuti Langkahnya Dengan Benar

COCINDOTRIK - Hallo COCINDOTRIK Lovers, Admin kali ini akan membahas aplikasi penghasil dollar yang mana dollarnya bisa ditukar dengan 1200 Gems COC Gratis, Bagi yang tidak main Game COC jangan khawatir, karena bisa di tukar dengan pulsa 100Ribu ataupun uang.

Lalu Apa Itu Whaff ?
Whaff adalah aplikasi penghasil dollar terbaik yang terbukti membayar jika kita menjalankan tugas-tugas dari whaff, seperti Download dan Instal Aplikasi Whaff, juga memainkan aplikasi-aplikasi yang sudah kamu instal di dalamnya, dan juga Like FP FB Whaff.

CATATAN: Whaff bisa di jalankan hanya di Android saja,n Tidak bisa di iOS. Jangan menjalankanya di PC, Bluestack Etc. Karena itu melanggar peraturan.


Baca Juga: Solusi Google+ Play Game Tidak Dapat Conect Di COC

Jika sobat COCINDOTRIK melakukan langkah di bawah ini dengan benar, dan sama persis seperti yang saya tulis di bawah, maka gems gratis untuk membeli Builder Hut Dll akan sobat dapatkan.

Oh ya, sekali lagi, cara ini hanya berlaku di android, tidak dapat di lakukan di iOS ataupun Bluestack di PC/Laptop,. Oke supaya lebih fokus, sebaiknya langsung praktek aja, Silahkan di baca Tutorialnya sekalian praktek.

11 langkah mendapatkan 1200 Gems Clash Of Clans Gratis
Beli 1200 Gems COC Gratis  |Bang Aneh
Cara Dapat Gems Clash Of Clans Gratis Di Android.
  1. Silahkan download aplikasinya Klik Disini, Jika tidak bisa, langsung download di Playstore kamu aja search dengan mengetik "WHAFF Rewards" kemudian instal di android kamu, jika sudah di instal silahkan kembali ke sini untuk melanjutkan baca tutorial ini
  2. Buka Aplikasi Whaff yang udah kamu download tadi, kemudian Klik login di pojokan atas dan login lewat facebook.
  3. Kemudian Klik "OK"
  4. Jika muncul kotak kolom pengisian seperti gambar di bawah ini, masukan kode premium AW15189 . dan Masukan juga Captcha (wajib sampai benar), jika salah penulisan, ulangi lagi . Jika sudah memasukan kode AW15189 dan Captcha dengan benar, artinya kamu sudah melakukan langkah dapat 1200 Gems COC/Clash Royale dengan benar) Hal ini wajib, karena kolom kode ini hanya muncul 1x, jika di lewatkan maka sia-sia.
  5. Kemudian kumpulkan saldonya sampai 12 Dollar. Bagaimana caranya ? dengan menyelesaikan tugas tugas dari whaff seperti download aplikasi di menu Pick Premium, Whaff Picks, Atau Lucky Picks, like juga FB Whaff di dalam aplikasi itu, install dan play aplikasi di sana (Hal Ini Wajib Dilakukan untuk menambah/mengumpulkan Dollar, semakin sering memainkan dan menginstal, anda akan di bayar dollar)
  6. kumpulkan sampai terkumpul 12 dollar.
  7. jika sudah cukup saldo dollarnya 12$ cari menu exchange/Pembayaran
  8. Pilih Gift Card Google Play
  9. Klik Permintaan
  10. Dan tunggu (jangka waktu nya paling lambat 1-3 hari Hingga kamu di berikan Kode dari Whaff).
  11. Code Gift Card Ini nantinya dapat kamu tukarkan jadi Gems, Buka saja Clash Of Clansmu pilih Shop, Pilih Treasure, pilih 1200 Gems, Pilih Lanjutkan, Pilih Tukarkan, Masukan kode Gift Card yang kamu dapatkan dari Whaff dan 1200 Gems di tambahkan.
Jika kamu lakukan cara di atas dengan benar, maka keinginanmu mendapat Gems Gratis COC di depan mata

Related : Cara Dapat Gems COC Gratis Ikuti Langkahnya Dengan Benar

0 Komentar untuk "Cara Dapat Gems COC Gratis Ikuti Langkahnya Dengan Benar"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)