Cara Menukar Kode Gift Card Dari Whaff Ke Google Play

BANGANEH - Cara Menukar Kode Gift Card Dari Whaff Ke Saldo Google Play - Pada artikel sebelumnya sudah saya Share cara mendapatkan 1200 Gems COC Gratis. Baca lagi di artikel Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Paling Baru 2015

Nah, Google Gift Card ini sebenarnya berlaku untuk di negara UNITED STATES, namun kita berada di Negara Indonesia, Lalu bagaimana caranya supaya dapat di tukar meskipun kita ada di negara Indonesia ?

Kita harus membuat akun Google Wallet kita yang tadinya bernegara Indonesia di rubah menjadi negara United States. Apa sih google wallet ? Google wallet ini alat pembayaran resmi milik Google, jadi untuk membeli aplikasi berbayar di Google Play Store, maka Google Wallet ini harus ada saldonya.

Gimana cara mengisi saldo google wallet ? bisa menggunakan Cartu Credit, juga dapat menggunakan Kode Google Gift Card. Karena kita lagi bahas cara menukar Google Gift Card, maka saya tidak akan membahas cara menggunakan Cartu Credit.

Ketika sobat COCINDOTRIK sudah menjalankan trik dapat 1200 gems coc gratis, Diamond Hay Day, Diamond LINE Let's Get Rich, Clash Of Kings, Membeli Aplikasi berbayar di Google Playstore dan lain-lain di artikel sebelumnya, maka sobat akan mendapatkan Kode Gift Card dari Whaff. Kode Gift Card tersebut bentuknya seperti gambar di bawah ini.

Kode Gift Card Dari Whaff

Langkah Untuk menukarkan Kode Gift Card adalah,

1. Buka Aplikasi Whaff (Sebelumnya, sobat harus benar-benar sudah mendapatkan kode gift card dari whaff).
2. Cari Kode Gift Card yang baru saja sobat dapatkan dari Whaff. Sobat bisa melihatnya di bagian Reward History > Check Gift Codes.
3. Catat di buku atau apapun, nanti untuk mengisikan di Playtsore.
4. Jika sudah sobat klik aja link ini dan kemudian login (Login dengan akun Gmail/google+)
5. Jika sudah, sobat masuk ke menu setting atau klik disini, sobat klik saja Home Address, kemudian tiru aja persis dengan gambar di bawah ini.


6. Jika sudah, silahkan Klik "Save" dan jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
7. Sampai pada tahap ini, sobat sudah bisa menukarkan Kode Gift Card, karena sudah diubah jadi negara United States.
8. Selanjutnya buka saja Play Store sobat.
9. Klik Menu, lalu pilih Redeem/Tukarkan.


10. lalu sobat masukan saja kode yang sudah di catat tadi lihat gambar di bawah. Klik Redeem dan Confirm


11. Apabila sobat sudah lakukan dengan benar, maka akan ada pemberitahuan seperti ini


Nah sampai disini sudah selesai pengaturan Google Walletnya, dan saldo Google Play kamu sudah terisi $10 sob, dengan begitu kalian sudah dapat membeli Gems COC, Diamond Hay Day, Diamond LINE Let's Get Rich, Clash Of Kings, Membeli Aplikasi berbayar di Google Playstore dan lain-lain. Pokoknya kamu sudah punya saldo $10

Silahkan membeli langsung melalui Shop Treasure di masing-masing Game yang kamu kehendaki. Langkah membelinya semua saya anggap sudah bisa ya, di masing-masing Game pasti ada SHOP nya, belilah Gems ataupun diamond dan apapun jenisnya yang seharga $10 atau di bawah $10.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Dan Baca Juga: Gambar Base TH 9 dan 10 Ini Bisa Kamu Coba di Clan War

Related : Cara Menukar Kode Gift Card Dari Whaff Ke Google Play

0 Komentar untuk "Cara Menukar Kode Gift Card Dari Whaff Ke Google Play"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)