Gambar Base TH 9 dan 10 Ini Bisa Kamu Coba di Clan War

BANGANEH - Gambar Base TH 9 dan 10 Ini Bisa Kamu Coba di Clan War - Hello sob, ketemu lagi dengan COCINDOTRIK, seperti biasanya saya akan berbagi tips dan trik seputar Clash Of Clans. Kali ini saya akan berbagi tentang Gambar Base TH 10 dan TH 9.

Base TH 9 Dan TH 10 | COCINDOTRIK
Seperti yang kita tahu, model Base adalah modal paling utama selain Troops yang mau kita gunakan. sebelumnya baca juga Komposisi Pasukan Gowipe: Golem Wizard Pekka . Dengan menggunakan Layout yang kuat, tentunya kita akan terhindar dari kecurian banyak bintang.

Oleh sebab itu, modali desa kamu dengan pertahanan yang kuat, serta bentuk Base yang kuat pula. Tata letak base yang paling kuat sangat mempengaruhi hasil Clan War. Jika ingin menang, Usahakan 1 Clan untuk membuat pertahanan yang kuat, serta menempatkan Jebakan yang strategis, untuk cara menempatkan Trap yang benar akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Untuk itu, saya memiliki beberapa bentuk Base yang lumnayan kuat untuk bertahan di Clan War melalui sebuah Video yang sudah saya kompilasikan. Tinggal kalian Pause aja jika sudah menemukan gambar yang cocok untuk Base kamu dan meniru saja tata letaknya di video berikut ini.


Oke sob, semoga saja artikel ini bermanfaat, nantikan tips dan trik dari saya di artikel selanjutnya, dan selalu membuka www.COCINDOTRIK.blogspot.com setiap hari untuk menemukan tips dan trik terbaru seputar COC. Baca Juga: Kumpulan Base TH 8 Bagus Untuk Base War Kamu

Related : Gambar Base TH 9 dan 10 Ini Bisa Kamu Coba di Clan War

0 Komentar untuk "Gambar Base TH 9 dan 10 Ini Bisa Kamu Coba di Clan War"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)