Cara Loot Mudah, Jangan Takut Turun Ke Liga Gold dan Silver

COCINDOTRIK - Cara Loot Mudah, Jangan Takut Turun Ke Liga Gold dan Silver - Hallo Sob, ini adalah hari yang indah untuk Loot, beberapa hari ini aku turun di liga Silver dan sekarang berada di Gold 3. Aku sendiri sudah TH 10 namun nternyata di Gold maupun di Silver kekayaan sangat melimpah ruah.

Base TH 10 | COCINDOTRIK
Bagi kamu yang sudah berada di TH 9 maupun TH 10, jangan ragu untuk turun gunung ke liga Gold dan Silver. Mengapa demikian ? entah kenapa, sejak aku turun dari master ke Silver, kekayaan disini melimpah ruah. Bahkan lootnya lebih baik daripada Master. Di Master hanya menang bonusnya aja.

Selain kekayaan melimpah, base di sana juga mudah di tembus, pertahanan yang lemah juga banyak disana. Namun juga jangan heran jika di Gold 3 maupun di silver 1, 2, dan 3 juga terdapat banyak TH 9 dan TH 10 Max. Mungkin karena berita ini sudah tersebar, jadi para master mulai turun gunung.

Hasil jarahanku ini kupergunakan untuk upgrade Wall saja, karena semua deff milik saya sudah MAX, jadi aku hanya fokus sama wall, wall yang semula Biru (selama ini paling males up Wall meskipun TH 10) kini sudah mulai hitam ke level 9. Ini sangat pesat buatku.


Perkembangan yang bagus karena baru beberapa hari ini turun ke silver, namun sudah mampu upgrade wall miliku. Tidak hanya mudah mencari loot Gold dan Elixir, Dark Elixirpun juga lumayan mudah. Buktinya saat ini DE miliku sudah terkumpul 80K dari sebelumnya 15K,

Yuk jangan ragu dan jangan takut untuk turun gunung, Jangan lupa selalu kunjungi COCINDOTRIK setiap hari, blog berisikan tutorial, tips dan trik Clash Of Clans berbahasa Indonesia yang akan selalu update setiap hari. Baca Juga: Cara Menukar Kode Gift Card Dari Whaff Dengan Gems COC Gratis.

Related : Cara Loot Mudah, Jangan Takut Turun Ke Liga Gold dan Silver

0 Komentar untuk "Cara Loot Mudah, Jangan Takut Turun Ke Liga Gold dan Silver"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)