VIDEO: Muncul Lagu Balasan "Jangan COC Aja" Versi Cowok

COCINDOTRIK - VIDEO: Muncul Lagu Balasan "Jangan COC Aja" Versi Cowok - Ada-ada aja sob, setelah baru saja beredar lagu "Jangan COC Saja" Versi Cewek, kini muncul lagi versi cowoknya. Lagu ini merupakan lagu balasan yang di nyanyikan oleh Doren

Lagu Balasan "Jangan COC Aja"
Liriknya hampir mirip dan di ganti saja bagian-bagian tertentu menjadi jawaban atas lagu pertama versi wanita. Di Video ini nampak seorang pria yang sedang bermain gitar dan menyanyikan lagu balasan atas lagu pertama.

Belum di ketahui siapa nama penyanyinya, namun Video ini diunggah oleh akun Rendi Eka, kemungkinan besar dialah yang menyanyikanya, namun karena belum ada bukti Admin COCINDOTRIK belum dapat memastikanya.

Video ini berlatar belakang di sebuah kamar, nampak di belakang ada sebuah gitar. Nampak tembok yang tercorat coret. Kurang jelas muka dari penyanyinya karena sedikit cahaya yang masuk, sehingga ruangan nampak gelap.

Berikut Video Lagu Balasan "Jangan COC Aja"


Baca Juga: Game Mirip Clash Of Clans "Kurusetra" Karya Anak Bangsa

Wajib diacungi jempol deh atas kekreatifan anak-anak ini. Seperti yang kita tahu, bahwa bermain COC ini memang suka menghabiskan waktu. Kadang kita di buat lupa segalanya gara-gara Clash Of Clans.

Bahkan tak sedikit yang menghabiskan uang untuk membeli Gems COC. Padahal ada cara gratisnya untuk mendapatkan gems Clash Of Clans.

Oke sekian dulu info tentang Game COC, nantikan artikel terbaru dari COCINDOTRIK.blogspot.com berikutnya yang akan mengupas tuntas trik-trik bermain COC. Baca Juga: VIDEO: Lagu "Jangan COC Saja" Hebohkan Jagad Maya

Related : VIDEO: Muncul Lagu Balasan "Jangan COC Aja" Versi Cowok

0 Komentar untuk "VIDEO: Muncul Lagu Balasan "Jangan COC Aja" Versi Cowok"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)