Game Mirip Clash Of Clans "Kurusetra" Karya Anak Bangsa

COCINDOTRIK - Game Mirip Clash Of Clans "Kurusetra" Karya Anak Bangsa Akan Segera Rilis - Main game coc memang bikin lupa segalanya. Game ini di cintai berbagai kalangan, baik anak-anak, dewasa, pengusaha, maupun karyawan.


Namun ada kabar gembira nih sobat COCINDOTRIK, bakalan ada game karya anak bangsa Indonesia bergenre RPG (role play game) yang segera hadir. Nama Game ini Kurusetra yang di gadang-gadang akan ikut mewarnai pasar Game Dunia.

Inspirasi Game ini diambil dari sebuah perang kolosal yang sangat terkenal yaitu Baratayuda yang berlokasi di di Kurusetra. Nanti kamu bisa memilih 5 Heroes. Tokoh heroik ini memiliki kemampuan yang tangguh serta unik.

Para jagoan ini memperebutkan kemenangan dengan meraih prasasti bernama Segaragni Bayubhumi. Mirip miriplah sama Clash Of Clans. Pengembang Game ini adalah Qajoo Studio. pengembang ini memiliki 20 tim yang bekerja keras di dalamnya.

Seperti di kurtip dari viva.co.id, Qajoo Studio ingin membuktikan bahwa anak Bangsa juga mampu berkreasi lewat Game mobile dan yang pasti mengusung akan indahnya budaya lokal.

Menurut Ariel, Chief Creative Officer Qajoo Studio, Game Kurusetra ini sengaja di rancang untuk para pecinta Game Strategi baik di dalam maupun luar Negeri. Game ini akan hadir di Apple Store pada April 2015.

Sayang sekali, untuk pengguna Android harus bersabar, karena Game Kurusetra ini sementara hanya dapat di unduh dan dimainkan di gadget berbasis iOS seperti iPhone dan iPad. Baca Juga: Cara Supaya Cepat Naik Level / XP COC

Related : Game Mirip Clash Of Clans "Kurusetra" Karya Anak Bangsa

0 Komentar untuk "Game Mirip Clash Of Clans "Kurusetra" Karya Anak Bangsa"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)