Cara Supaya Cepat Naik Level / XP COC

COCINDOTRIK - Cara Supaya Cepat Naik Level COC - Apa itu Experience atau XP ? Experience adalah numerik yang membedakan tingkatan level Clash Of Clans kamu. Letak level XP ini ada di pojok kiri atas di permainan COC kamu dan berwarna biru.


Tingkatan level di clash of clans ini tiap pemain berbeda-beda cara mendapatkanya, ada yang cepat, dan ada yang lambat. Biasanya ada yang bertanya, kenapa tingkat level saya berjalan lama, sedangkan teman saya yang yang jauh lebih duluan saya levelnya sudah di atas saya ?

Pertanyaan di atas sering di tanyakan oleh sobat-sobat COCINDOTRIK. Ada beberapa yang tidak menyadari kegiatan-kegiatan di coc yang mempercepat naiknya level. kadang ada yang Town Hal (TH) lebih rendah tetapi level lebih tinggi. Ada yang Defens lebih kuat tapi Level lebih rendah.

Beberapa faktor yang mempengaruhi cepat lambatnya kenaikan Level adalah sebagai berikut:
  1. Selesaikan Misi Achievements: Ya, ini adalah salah satu cara untuk cepat menaikan level coc kamu.
  2. Upgrade Bangunan: Semua pemain coc pada dasarnya tau akan hal ini, bahwa jika ada bangunan yang selesai di upgrade maka xp akan naik.
  3. Rajin Donasi Pasukan (Troops): Beberapa orang mengabaikan hal ini, padahal ini adalah yang paling cepat untuk menaikan level. Seseorang males jika ada yang Request dan mengabaikanya, padahal 1 Pasukan di hargai 1xp, jika donasi 1 giant maka dapat 5xp, donasi 1 Golem dapat 30xp sesuai kapasitas space pasukan di kamp pasukan. Sehingga jangan heran jika ada yang rajin donasi levelnya cepat naik.
  4. Hancurkan TH (Town Hall): Ini juga sangat penting, jika kita mampu menghancurkan TH maka xp juga akan bertambah

Tak hany info di atas, seperti biasa Admin COCINDOTRIK akan membagikan artikel yang lengkap. Maka admin akan membagikan juga Tabel xp masing-masing tingkatan level di Clash Of Clans. Simak baik-baik bagan/tabel di bawah ini.

Cara Membaca Tabel Di Bawah
Level 1 maka xp yang di butuhkan adalah 0xp
Level 2 maka xp yang di butuhkan adalah 50xp
Level 27 maka xp yang di butuhkan adalah 1,300xp dan seterusnya

Jika Tabel Terlalu Kecil Silahkan Klik Untuk Memperbesar




Gimana sobat ? lengkap kan ? selalu kunjungi COCINDOTRIK.blogspot.com ya untuk mengetahui info lengkap seputar Clash of clans, jangan lupa ya, COCINDOTRIK. Baca Juga: Kumpulan Gambar Base COC Paling Unik Aneh Dan Kreatif

Related : Cara Supaya Cepat Naik Level / XP COC

0 Komentar untuk "Cara Supaya Cepat Naik Level / XP COC"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)