Gambar Base COC Lucu, Unik, Aneh Model Pokemon

COCINDOTRIK - Gambar Base COC Lucu, Unik, Aneh Model Pokemon - Pada saat artikel ini admin turunkan, waktu menunjukan tepat jam 18.00 wib, Fikiran mimin teringat sama seorang sahabat COCINDOTRIK yang meminta ganmbar base coc lucu TH 10.

Sontak saja, sebagai admin yang baik saya bertanggung jawab untuk memenuhi permintaan sahabat cocindotrik dan mulai mencari-cari dari clan ke clan susunan dan tata letak base TH 10 yang unik. Sampai akhirnya mimin menemukan sebuah base yang menurut saya cukup bagus dan bernilai seni tinggi, membentuk sebuah sosok mirip karakter film kartun, mungkin pokemon.

Kalau di lihat dari segi bertahan base ini rapuh, mudah di bobol, bukan antin maling dan rampok, dan lagi bukan base yang ampuh dan kuat untuk menahan gempuran-gempuran lawan. Ini hanya di tujukan bagi yang menyukai base-base unik saja, tidak dianjurkan untuk mereka yang lagi farming, karena kemungkinan besar akan kehilangan banyak Gold dan Elixir.


Benar gak ya kalau gamnbar tersebut adalah karakter pokemon ? Jika salah mohon di maklumi, masa kecil admin kurang bahagia jadi jarang nonton Film kartun. Apapun itu namanya, yang penting COCINDOTRIK sudah memenuhi permintaan dari sobat CIT.

Semoga saja artikel ini berguna bagi yang pengen basenya lain dari pada yang lain. Gunakanlah base ini sebagai cadangan saat sedang prepare war saja ya, jangan di pakai farming. Kalau di pakai buat farming bakal nangis 7 hari 7 malam gara-gara kekayaa kalian di kuras habis.

Nantikan juga gambar base Unik Town Hall 6, 7, 8, 9, 10. Tunggu saja di artikel berikutnya, selalu kunjungi www.cocindotrik.blogspot.com, Gudangnya artikel tentang coc berbahasa Indonesia paling lengkap seindonesia. Baca Juga: Dapatkan Game Keren The amazing Spider-man 2 Ini Gratis

Related : Gambar Base COC Lucu, Unik, Aneh Model Pokemon

0 Komentar untuk "Gambar Base COC Lucu, Unik, Aneh Model Pokemon"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)