TIPS DAN TRIK: Cara Supaya Clan Ramai

BANGANEH - TIPS DAN TRIK: Cara Supaya Clan Ramai - Siapa sih yang tak ingin clan yang di didirikanya ramai ? setiap orang yang ingin mendirikan Clan pasti berharap supaya clanya bisa ramai. Kalau rame pasti akan lebih seru dan banyak keuntunganya.


Ini berdasarkan pengalaman saya sendiri dalam mendirikan sebuah clan supaya banyak membernya. Sebelumnya perlu di pahami. Hal ini adalah untuk yang baru mau bikin clan ya, tidak dianjurkan untuk yang sudah memiliki clan yang ada pengunjungnya.

Mengapa demikian ? karena dengan menggunakan cara ini nanti yang bergabung adalah yang baru memulai bikin ID Clash Of Clans atau istilah kasarnya Basenya masih cupu antara level dasar sampai level 40an. Kadang juga ada yang level 40 keatas.

Itulah alasanya kenapa yang sudah memiliki clan yang ramai dan membernya sudah setia tidak keluar masuk tidak dianjurkan untuk memakai trik meramaikan Clan di COC (Clash Of Clans) yang sesaat akann COCINDORIK bagikan.

Inilah Langkah Untuk Mencari Member/Meramaikan Clan COC
  1. Pertama-tama, buatlah Clan baru.
  2. Setelah membuatnya, ajaklah minimal 5 orang, bisa teman sendiri atau mencari di Global Chat.
  3. Setelah ada minimal 5 member, buatlah pesan atau Send Mail apa aja, hal ini dilakukan supaya nanti kamu bisa cepat Leave - Join dengan cepat (nanti saya jelaskan lebih detail).
  4. Juga sudah kirim Mail, berikan jabatan Leader ke teman yang kamu percaya, karena kamu akan leave - Join.
  5. Turunkan Trophy sampai 0 dan set Anyone Can Join, hal ini di lakukan supaya semua orang dapat join baik level kecil hingga tinggi.
  6. Dan inilah kuncinya, Silahkan Leave, dan join lagi secepat mungkin, lakukan ini terus menerus dan secepat mungkin. Supaya bisa join dengan cepat, silahkan melihat menu inbox, lihat Mail yang tadi kamu kirim di langkah no 3 tadi dan klik view clan dan join, dengan cara ini kamu tidak perlu lama untuk mencari clanmu, karena memang di butuhkan kecepatan leave dan join. (Sekarang dapat melalui Bookmark Clan kamu untuk leave - join dengan cepat)
  7. Setelah Leave Join dengan cepat, nanti baru akan muncul beberapa member baru yang akan join.
  8. Biarkan saja, lakukan terus menerus sampai banyak yang join, silahkan leave join tanpa henti.
  9. Jika sudah lama Leave - join tapi masih belum ada yang join, silahkan ajak teman kamu yang lain untuk melakukan leave - Join juga.

Dengan cara di atas sudah admin COCINDOTRIK buktikan, ini adalah penemuan saya pribadi dan teman 1 Clan saya. Namun ingat, minimal member harus 5 keatas, lebih banyak lebih baik. Jika di bawah 5, saya tidak yakin cara ini akan berhasil.

Jika 5 member tidak berhasil, ajaklah 1-3 member lagi ke clan. Nah jika sudah berhasil silahkan seleksi, yang kira-kira pantas untuk bergabung, pilih yang bisa setia dan dapat war 2x supaya tidak merepotkan saat clan war.

Nah demikianlah yang bisa saya share hari ini. Selalu kunjungi COCINDOTRIK.blogspot.com setiap hari untuk mengetahui Trik clash of clans terbaru. Bagi yang sudah TH 9, bisa join ke clans saya "INDO UNLIMITED" (tanpa tanda petik. Khusus TH 9 keatas dan tidak kutu loncat. Baca Juga: HOT TRIK: Cara Mendapatkan Dollar Gratis Dari HP Android

Related : TIPS DAN TRIK: Cara Supaya Clan Ramai

0 Komentar untuk "TIPS DAN TRIK: Cara Supaya Clan Ramai"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)