Tentang Biaya Dan Lamanya Upgrade Archer Tower

COCINDOTRIK - Tentang Biaya Dan Lamanya Upgrade Archer Tower - Archer Tower adalah jenis senjata pertahanan untuk menembak lawan yang ada di darat maupun udara. Archer Tower tidak dapat berfungsi ketika ia sedang di Upgrade.

Pemain sangat membutuhkan Archer Tower karena sistem kerjanya yang serbaguna, yang mampu membidik unit darat maupun udara. Di rekomendasikan untuk lebih mengutamakan Up Archer Tower dahulu baru kemudian Cannon.

Ringkasan Tentang Archer Tower
  • Archer Towers dapat menargetkan semua unit, baik di darat maupun udara dengan jarak yang sangat mengesankan. Oleh karena itu, lebih baiknya menaruh Archer tower di pinggir base kamu namun tetap di dalam wall. Dengan demikian, kamu dapat memaksimalkanya dan mencakup lebih jauh pertahananmu.
  • Archer tower mampu menyerang udara dan darat. Oleh karena itu, akan lebih baik jika di setiap sisi pertahananmu diisi dengan Archer Tower, sehingga menjangkau semua sisi.
  • Jika ada pertanyaan, Upgrade Archer Tower dahulu apa cannon ? maka pilihlah untuk Up Archer Tower lebih dulu.

Archer Tower | COC INDO TRIK
Pertanyaan Yang Sering Di Tanyakan Terkait Archer Tower.
  • Berapa lama/Hari yang di butuhkan Untuk Up Archer Tower dari level 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13 ?
  • Berapa Banyaknya Gold Yang di Butuhkan Untuk Upgrade Archer Tower ?
  • Archer Tower level 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13 Dapat Di Buka Saat Townn Hall (TH) Level Berapa ?

Gambar Archer Tower Mulai Level 1 Sampai Level 13

Semua tentang Archer Tower mulai dari Berapa hari Upnya ? Berapa Banyak Gold Untuk Up Archer Tower ? semua ada di dalam tabel di bawah ini, Silahkan Sobat Clash Of Clans Indonesia trik (CIT Lovers) mengamatinya. Klik gambar untuk memperbesar jika kurang jelas.

Semoga saja artikel ini membantu dan menjawab semua pertanyaan terkait dengan Archer Tower di Clash Of Clans. Baca Juga: Jual Baju COC Murah Melalui Online Hanya Rp .....

Related : Tentang Biaya Dan Lamanya Upgrade Archer Tower

0 Komentar untuk "Tentang Biaya Dan Lamanya Upgrade Archer Tower"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)