[GAMBAR BASE] Kumpulan Base Defense TH 6, TH 7, Dan TH 8 Terbaru

COCINDOTRIK - Hello gaes, ketemu lagi dengan mimin disini, yang akan memberikan beberapa Base Layout terbaik dan semoga saja lunmayan ampuh untuk menjaga trophy, gold, elixir, maupun untuk bertahan di clan wars.

Pada dasarnya setiap Base, sekuat apapun, dan se max apapun defense nya, pasti bisa di bobol, oleh karena itu sering ya tiap mimin berbagi gambar base selalu ada yang bilang mampu menembusnya. Yaiyalah, TH 10 Max aja dapat di tembus.

Jika yang menyerang kita memiliki TH di atas kita, atau dengan TH yang sama namun memiliki pasukan max, dan skill yang baik, maka semua base terkuatpun dapat bobol, namun perlu di ketahui, bahwa tak semua pemain COC itu memiliki skill yang baik.

Beberapa diantara mereka suka ceroboh, suka meremehkan, dan suka asal-asalan dalam menurunkan pasukan, nah inilah yang menentukan nasib dari Base kalian sob, Jika tata letak base kalian bagus, lawanmu akan kebingungan saat mau menurunkan pasukan.

Bahkan base yang terlihat sepele dapat mengecoh lawan, sehingga membuat serangan lawan acak-acakan, Jadi Base terbaik itu bukan base yang memiliki defense max, akan tetapi yang memiliki tata letak yang baik dan mampu mengecoh, serta memiliki penempatan trap yang bagus pada Th 9 ke bawah.
Baca Juga: Cara Attack 3 Stars Dengan Super Queen ( Archer Queen + Healer )
Oleh karena itu, mimin ingin berbagi Gambar Base TH 6, 7 , dan 8, yang mungkin akan memnbantu untuk mempertahankan Desamu, dari serangan lawan. Yuk langsung saja kita intip Beberapa Base Th 6, TH 7, Dan TH 8.

Base Th 6







Base TH 7






Base TH 8






Semoga saja artikel ini bermanfaat ya gaes, Silahkan bagi yang mau mengaplikasikan di Base Layout kalian.

Related : [GAMBAR BASE] Kumpulan Base Defense TH 6, TH 7, Dan TH 8 Terbaru

0 Komentar untuk "[GAMBAR BASE] Kumpulan Base Defense TH 6, TH 7, Dan TH 8 Terbaru"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)