[KEREN] Serangan MematikanTH 10 vs TH 11 Dapat 3 Stars Saat War

COCINDOTRIK - Cara dapat 3 Stars/Bintang Saat Clan Wars TH 6, 7, 8, 9, 10, 11 - Keren, ya, itulah ungkapan yang cocok diungkapkan jika kita mampu attack dengan mengumpulkan 3 bintang sempurna. Meskipun hal ini sangat susah, namun tak jarang ada yang sanggup melakukanya.

Di TH 11 ini sangat membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan 3 Stars, biasanya kita akan menurunkan Troop sekaligus saat melakukan serangan, dan hasilnya adalah 2 Bintang saja, Sekalipun menggunakan Xmod kita hanya akan mendapat 2 Stars melawan TH 11, Namun apa yang di lakukan Gamers yang menamai akun COCnya sebagai Beast Mode ini sangat mengesankan.

TH 11 3 Stars
Dia menggunakan perpaduan Troop yang kelihatanya tidak meyakinkan untuk bisa mendapatkan 3 Stars, namun hasilnya sangat di luar dugaan. Sempurna sekali, ia menyerang dengan sangat sabar dan telaten, tidak asal menurunkan pasukan begitu saja, akan tetapi menurunkan pasukan secara perlahan.
Baca Juga: HOT TRIK: Cara Menghasilkan Uang Ratusan Ribu Perhari Dari Android
Ini benar-benar membutuhkan keterampilan yang luar biasa untuk dapat melakukan hal seperti ini. Di Clan ExclusiveEmpire, dia terdaftar Clan War diurutan nomor 23 dan dia baru TH 10, dan dengan sangat berani ia menyerang Member Clan lawan urutan nomor 8. Jauh sekali dengan terpaut 15 urutan ia gagahi.
Baca Juga: KABAR SERVER COC MAU DITUTUP 29 FEBRUARI 2016
Ia hanya bermodalkan Racikan pasukan dalam clan war 4 Giant, 9 Wall Breakers, 1 Balloon, 5 Healer, 3 Pekka, 6 Minion, 2 Hog Rider, 1 Golem, 2 Heroes Archer Queen Max + Barbarian King Max dan juga CC berisikan Hog Rider. Sisanya Spell yang bisa sobat lihat langsung di Video.

Oke, langsung saja kita saksikan kesaktian Pemain yang satu ini, yang mampu menghasilkan 3 Stars/Bintang melawan TH 11 Max di Clan Wars.



Bagaimana sob ? keren bukan ? kita bisa niru Cara Attack 3 Bintang dalam Clan War tersebut, bisa kita pakai buat latihan supaya Clan War kita sempurna, dan akan selalu mengesankan bagi teman-teman se Clans kita, Bagaimana menurut Sobat COCINDOTRIK tentang Video tersebut ?

Related : [KEREN] Serangan MematikanTH 10 vs TH 11 Dapat 3 Stars Saat War

0 Komentar untuk "[KEREN] Serangan MematikanTH 10 vs TH 11 Dapat 3 Stars Saat War "

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)