Update Berikutnya: Supercell Bocorkan Troop dan Fitur Baru ?

COCINDOTRIK - Sebelum meluncurkan update CoC terkini, Supercell biasanya membuat penasaran para penggemarnya dengan membocorkan sedikit informasi mengenai fitur dan troop yang akan muncul di setiap update CoC yang akan dirilis.

Dikutip dari laman Facebook resmi CoC, Kamis (11/2/2016), terungkap bahwa update CoC berikutnya akan menampilkan troop dan fitur baru.

Akan Ada Troop Baru ?
Informasi troop baru ini sebenarnya sudah bocor sejak November lalu. Melalui situs web resminya, Supercell sempat memperkenalkan Dark Barracks, namun informasi tersebut langsung dihapus dari situs web mereka.

Lalu pada akhir Januari kemarin juga sempat beredar kabar mengenai troop baru. Salah satu artis YouTube terkenal, @TheAlvaro845, mengonfirmasi bahwa Supercell akan memperkenalkan 'bintang baru' yang akan membuat experience bermain CoC lebih seru lagi.

Banyak juga yang berspekulasi bahwa troop baru di CoC tersebut adalah Musketeer--salah satu karakter di Clash Royale. Namun hal ini langsung dibantah oleh Anoushka--staf Supercell--kemarin.

Jika bukan Musketeer, kira-kira troop baru apa yang akan muncul dari update CoC? Tersiar kabar juga bahwa troop baru yang akan muncul adalah troop yang dirancang khusus untuk Clash Royale, namun dihapus dari gim ini sebelum dirilis.

Sekadar informasi, Clash Royale akan dirilis secara global untuk Android dan iOS pada bulan Maret mendatang, yang bersamaan dengan update CoC berikutnya.

Yang pasti Supercell, Clash of Clans (COC) akan bersiap untuk berbagai perubahan besar pada bulan Maret 2016 ini. Game besutan Supercell ini dalam beberapa bulan terakhir mengungkapkan bocoran dari rilis merka yang disebut akan membuat pemain lebih bersemangat.

Dalam sebuah bocoran yang diungkapkan oleh akun facebook resmi Clash of Clans disebutkan bahwa karakter pasukan baru di COC tersebut akan dirilis pada awal April.

Lalu seperti apa karakter baru dari pasukan terbaru di game COC tersebut? tidak ada bocoran spesifik yang diumumkan oleh COC kecuali bahwa karakter tersebut bukan pasukan Musketeer dari Clash Royale.

“Hi Zak! We’re indeed working on a new troop, but it won’t be Musketeer from Clash Royale,” tulis akun resmi COC menjawab pertanyaan penggunanya di laman Facebook pada 8 Februari lalu.

Sebelumnya di forum diskusi Supercell beredar isu jika pasukan baru yang akan hadir tersebut merupakan Ice Mage yang merupakan pasukan yang diambil dari Clash Royale. Dan rumor ini telah dibantah.

Seperti diketahui, pada awal tahun lalu, Supercell yang merupakan developer game asal Finlandia memperkenalkan game mobile terbaru mereka yang diberi nama Clash Royale yang settingan tempat dan latar belakangnya sama dengan COC. Game Clash Royale ini akan mulai dirilis secara global di IOs dan Android pada Maret 2016.

Nah, kalau menurut Anda, troop baru apa yang akan Supercell munculkan pada update CoC terkini?

Related : Update Berikutnya: Supercell Bocorkan Troop dan Fitur Baru ?

0 Komentar untuk "Update Berikutnya: Supercell Bocorkan Troop dan Fitur Baru ?"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)