Kumpulan Base Aula Tukang/Builder Hall Level 4 Terbaik Anti 1 Star/Bintang

COCINDOTRIK - Hello Guys, ketemu lagi dengan mimin COCINDOTRIK yang paling tampan, pada kesempatan kali ini, mimin masih akan membahas tema yang sama, yaitu tentang Base Builder Hall atau jika menggunakan Bahasa Indonesia sering kita sebut dengan Aula Tukang.

Bicara tentang Base COC terbaru, pasti yang paling di dambakan oleh para Clasher pastinya bagaimana supaya Base tidak mudah bobol, minimal 1 Bintang lah untuk mempermudah Syarat Supaya selalu menang War, Selalu menang Batle, Maupun selalu menang di Base Malam.

Siap, cocok sekali, bagi kalian yang memiliki COC versi malam yang sudah BH (Builder Hall) nya level 4 dapat menjiplak langsung dari gambar-gambar/ Model Base Aula Tukang Level 4 yang akan mimin bagikan pada artikel kali ini.

Mungkin teman-teman tidak perlu lagi melanjutkan membaca Ini, Bisa langsung menjiplak saja kumpulan Base di bawan, namun mimin akan tetap melanjutkan menulis, karena Syarat dari Google untuk Blog yang baik adalah terdiri dari 500 Kata.

Nah, mimin akan melanjutkan menulis terus hingga kata-demi kata ini sampai berjumlah 500. Oke ? Oh ya mimin juga kemarin sempat Shock tentang kabar dari COC yang mau di Blokir, bisa di baca pada artikel terdahulu yang berjudul Akhirnya COC Akan Di Blokir !! Kenapa ? Berikut Alasanya

Mimin gak bisa bayangkan jika seandainya COC bener-bener akan di Blokir di Indonesia, semoga saja Indonesia tidak akan kena dampaknya. Oke langsung saja, berikut adalah kumpulan defense/pertahanan Base COC Builder Hall/Aula Tukang Anti Bobol/anti 1 star/anti 2 star dan pokoknya terbaik deh.














Nah itulah beberapa Base terbaik yang mimin punya, nantikan update selanjutnya akan mimin tambahin lagi jika ada kesempatan, Silahkan boleh di jiplak Basenya, dan di aplikasikan pada COC kalian, Jangan lupa Share ya Guys, dan jangan lupa baca artikel lain juga yang lebih menarik.

Sampa jumpa di artikel selanjutnya tetang Base Builder Hall/Aula Tukang Level 5 | Baca Juga: Kumpulan Base Aula Tukang/Builder Hall Level 3 Terbaik Anti 1 Star/Bintang

Related : Kumpulan Base Aula Tukang/Builder Hall Level 4 Terbaik Anti 1 Star/Bintang

0 Komentar untuk "Kumpulan Base Aula Tukang/Builder Hall Level 4 Terbaik Anti 1 Star/Bintang"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)