Sekarang Ada Game COC Khusus Hero, Ada Uchiha Madara, Goku Dragon Ball Dll

INDOGADGET.XYZ - Apoc Wars: Clash of Zombies adalah gim strategi real time. Seperti yang mungkin sudah Anda tebak dengan menilai dari nama dan cuplikan layar yang menyertai teks ini, gim ini terang-terangan meniru semua hal yang dapat ditiru dari Clash of Clans.

Secara virtual, aspek gim dalam Apoc Wars: Clash of Zombies identik dengan aspek gim Clash of Clans. Anda harus mendirikan markas dengan mendirikan berbagai jenis bangunan (untuk merekrut tentara, mendapatkan sumber daya, bertahan dari serangan musuh, dsb.), serta menyerang markas musuh.

Perbedaan besar dalam Apoc Wars: Clash of Zombies dibandingkan dengan gim lain dalam genre ini adalah bahwa alih-alih memiliki unit 'sederhana', gim ini memiliki beberapa unit yang sangat khusus. Di sini, Anda dapat menemukan tokoh yang terkenal, seperti Goku, Iron-Man, The Incredible Hulk, dan Ichigo untuk menyerang markas musuh.

Apoc Wars: Clash of Zombies adalah gim yang sama sekali tidak menghadirkan sesuatu yang baru. Satu-satunya hal yang mungkin menarik adalah tokoh-tokoh yang disebutkan di atas.

Nah buat kamu yang bosan bermain COC yang gitu-gitu aja, nggak ada salahnya kamu mencoba Game yang satu ini, supaya Variasi permainanmu nggak monoton, bisa kamu mainkan saat kamu menunggu Training Troops.

Ukuran Game ini hanya 36.98MB sehingga Hp spek pas pasan pun dapat memainkan Game ini layaknya Clash Of Clans. Pokoknya seru banget deh, mimin aja sampai ketagihan memainkanya.

Oh ya, ini adalah artikel pertama kami setelah kami berganti nama dari www.cocindotrik.com menjadi www.indogadget.xyz. Alasan kami mengganti nama domain karena sudah saatnya kami membahas tentang semua yang berkaitan dengan Gadget.

Baik itu teknologi, android, iOS, dan berbagaimacam hal yang berkaitan dengan teknologi, jadi, kami sudah tidak terpancang lagi dengan Clash Of Clans ya gaes. So selalu kunjungi www.indogadget.xyz ya, karena kami akan menghadirkan informasi yang menarik seputar Teknologi terkini.

Related : Sekarang Ada Game COC Khusus Hero, Ada Uchiha Madara, Goku Dragon Ball Dll

0 Komentar untuk "Sekarang Ada Game COC Khusus Hero, Ada Uchiha Madara, Goku Dragon Ball Dll"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)