Ini Dia Bisnis Yang Hanya Bermodalkan Rp.0 Saja, Namun Potensi Penghasilanya Sangat Besar

Langsung saja, mimin mau perkenalkan sebuah aplikasi yang keren, yang mana dengan aplikasi ini nantinya kamu akan dapat menghasilkan penghasilan hingga jutaan rupiah.

Tugas kita hanya dengan menggunakan aplikasi ini setiap hari saja, dan pundi pundi uang akan terus mengalir. Kita akan di suruh memainkan aplikasi ini, dan jika kita memainkanya, kita akan langsung di bayar dengan dollar.

Lah kok dollar ? tenang saja, karena bisa kok di tukar dengan uang, yaitu kita harus memiliki paypal dahulu jika ingin di tukar dengan uang. Namun bagi kamu yang nggak memiliki paypal, jangan khawatir.

Selain dapat di tukar dengan uang, dollarnya juga dapat di tukar dengan PULSA ALL OPERATOR keren kan, selain pulsa, bagi kamu yang suka main Game Mobile Legend, PUBG, AOV dll, kamu dapat menukarnya dengan Google Gift Cart yang dapat kita pakai untuk membeli Hero ataupun Skin di ML, AOV dan lain-lain.

Potensi yang kamu dapatkan sangat besar, jika kamu menjalankan tugas di aplikasi ini dengan benar, minimal dapat uang 100ribu perhari lah, ini minimal ya, tergantung dari keseriusan kamu menjalankan aplikasi ini.

Oke, daripada kita ngomong panjang lebar, langsung kita praktekan saja, ikuti langkah-langkahnya dengan benar, jangan sampai ada yang terlewatkan.

1. Buka Google Playstore, download dan Install Ketik "Whaff Rewards" (Cari di Playstore) Atau Klik Disini (Jangan Di hapus sampai saldonya $12)

2. Buka Aplikasi Whaff tersebut dan Klik login lewat facebook aja yang mudah.

3. Klik OKE
Jika muncul kotak kolom pengisian seperti gambar di bawah ini, masukan kode premium AW15189 . dan Masukan juga Captcha (wajib sampai benar), jika salah penulisan, ulangi lagi . Jika sudah memasukan kode AW15189 dan Captcha dengan benar, artinya kamu sudah melakukan langkah dapat uang 100Ribu dengan benar) Hal ini wajib, karena kolom kode ini hanya muncul 1x, jika di lewatkan maka sia-sia.



4. Kemudian kumpulkan saldonya sampai 12 Dollar. Bagaimana caranya ? dengan menyelesaikan tugas tugas dari whaff seperti download aplikasi di menu Pick Premium, Whaff Picks, Atau Lucky Picks, like juga FB Whaff di dalam aplikasi itu, install dan play aplikasi di sana (Hal Ini Wajib Dilakukan untuk menambah/mengumpulkan Dollar Minimal sehari 2x download dan memainkan aplikasi itu sekitar beberapa menit) LIHAT GAMBAR DI BAWAH, YANG SAYA KASIH TANDA KOTAK MERAH SILAHKAN DI INSTAL MINIMAL SEHARI 2X, MAKIN BANYAK DIINSTAL SALDOMU AKAN CEPAT JADI 12 DOLLAR, DAN BISA CEPAT DITUKAR DENGAN PULSA, UANG, kode GOOGLE GIFT CARD yang bisa di tukar dengan SKIN dan HERO kesukaanmu di ML dan AOV



5. Kumpulkan sampai terkumpul 12 dollar.

6. Jika sudah cukup saldo dollarnya 12$, cari menu exchange/Pembayaran

7. Nah ini tergantung kamu mau menukarnya dengan Kode Gift Card, Pulsa, Atau uang, ada pilihanya kok mau ditukar dengan apa,

8. Setelah kamu menukar Dollarnya dengan pulsa, uang atau kode gift card, lalu klik "permintaan" atau "ok"

9. Dan tunggu (jangka waktu nya paling lambat 1-3 hari tapi pas saya nunggu lumayan cepat sekitar 5jam lebih udah masuk pulsa dan uang saya).

Mudah kan ? ya, cuma memainkan aplikasi aja dapat duit, toh gak ada ruginya, karena gak bayar kok, Gratis. Langsung praktek saja, kalau cuma di liatin sepertinya susah, tapi kalau sudah praktek ya mudah.

Ini kan yang kamu mau ? So, ayooo langsung praktekan.

1. Ini Saat Aku Tukar Sama Pulsa

2. Ini Saat Aku Tukar Sama Diamond

3. Ini Saat Aku Tukar Sama Uang

Lumayan kan Buat tambah tambah penghasilan

Related : Ini Dia Bisnis Yang Hanya Bermodalkan Rp.0 Saja, Namun Potensi Penghasilanya Sangat Besar

0 Komentar untuk "Ini Dia Bisnis Yang Hanya Bermodalkan Rp.0 Saja, Namun Potensi Penghasilanya Sangat Besar"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)