Mau Dapat Pulsa 100.000 Gratis Dari Android ? Begini Caranya

INI APLIKASI MEMANG ANEH ..!!!Kenapa ANEH ???

1. Aplikasi ini diwajibkan anda untuk KAYA atau min.punya PENGHASILAN di ATAS KARYAWAN lah..!! bahkan buat Jajan sehari hari bisa atau beli kuota.
- Aplikasi ini bergerak di HP Android Bahkan tanpa Modal. penghasilan rata rata mencapai 100 rb- jutaan. dengan keuntungan MINIMAL 100.000 aja minimal tuh :-D ;-), Bisa di tarik jadi Pulsa, dan di belikan Kuota Internet.
2. Aplikasi ini Keliatan Susah Padahal GAMPANG BANGETT..!!

TERBUKTI cuma Modal ANDROID malah bisa dapat untung uang banyak. Anak SD sekalipun BILANG Mahir dan Gampang mainya !! Apalagi Anda yang sudah dewasa dan sudah tau Teknologi. Cuma Modal ANDROID enak toh enggaknya dimana?

Caranya: PENTING !!! Hafalin dulu Kode = AW15189 . Kalau Perlu di catat di kertas atau di apalah karena kode ini sangat penting buat kelangsungan Akun Whaff Anda. Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.

Mau tau caranya? Simak Baik-Baik, lakukan dengan benar, jangan ada yang terlewatkan

TAHAP PERTAMA
1. Buka Google Playstore, download dan Install Ketik "Whaff Rewards" (Cari di Playstore) Atau Klik Disini (Jangan Di hapus sampai saldonya $12). Kalau Hpnya iphone Klik Disini
2. Buka Aplikasi "Whaff" tadi yang baru saja di download.
3. Klik LOG IN, ( Ada di bagian pojok kanan atas ) Masuk dengan FB kamu, lalu Klik "OK"
Jika muncul kotak kolom pengisian seperti gambar di bawah ini, masukan kode premium AW15189 agar mendapatkan bonus saldo pertama, langsung masuk di akun Whaff anda. Masukan juga Captcha dengan benar, jika salah penulisan, ulangi lagi. (Wajib benar, jika keduanya salah maka sia-sia, karena kolom ini hanya muncul 1x aja)



➨ Lalu anda akan mendapatkan bonus pertama sebesar $0.30
4.Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menDownload aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.

Tanda panah adalah saldomu

Ingat untuk dapat saldo, kamu harus download semua aplikasi yang di tawarkan WHAFF !!
Download APLIKASI Yang Di Dalam menu "Premium Pick"! seperti gambar di atas, Mainkan Selama beberapa menit, Dan Lihat saldo $ Bertambah !

Ini adalah bukti saya bermain Aplikasi Whaff. Eh gak taunya untung besar.

Hasil 3 hari

Yang sudah kamu Download nanti Otomatis setiap hari akan dapat imbalan dollar tergantung penyedianya kadang 0.3$. Semakin cepat maka semakin cepat juga kamu dapat uang.Untuk App Premium Picks jgn di hapus karena ada Daily Beragam Reward dari 0.10$- 0.60$ hasil daily reward..

Kumpulkan Sebanyak 10.50$. Nanti bisa di kirim ke rekening Bank, tapi harus melalui Paypal dulu, kalau gak punya paypal dan rekening Bank gak usah ribet, Tukarkan aja dengan Pulsa 100Ribu di menu "PEMBAYARAN". ada pilihanya kok. All Operator

CARA AGAR SALDO CEPAT TERISI :

Download Aplikasi yang di tawarkan

Download di Pick Premium

Cek kehadiran biar cepat nambah saldonya setiap hari. caranya hanya mengeklik: "Kehadiran hari ini"

Cek kehadiran

Bisa Download di Pick Whaff aplikasi pilihan.

Download Aplikasi yang di tawarkan

Setelah itu bisa di tukar jadi uang. jika mau menukar uang melalui Paypal tapi tidak punya sebaiknya di tukarkan dengan Pulsa aja 100Ribu, kann bisa di jual ke sodara atau di pakai sendiri. Dan Alhasil Mantap buat jajan lah buat beli apapun yang kamu mau :-D Cuma Modal Android kok

Whaff sudah terbukti Membayar

Hasil Selama 2 hari Lumayan

Masih Mikir ? langsung praktek aja. jangan bilang susah kalau gak nyobain langsung.

Related : Mau Dapat Pulsa 100.000 Gratis Dari Android ? Begini Caranya

0 Komentar untuk "Mau Dapat Pulsa 100.000 Gratis Dari Android ? Begini Caranya"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)