Akun ANGARKEY RIKHI Sudah Tak Berhantu Dan Normal Kembali

COCINDOTRIK - Di artikel terdahulu yang mimin tulis dengan judul "Benarkah Akun COC ANGARKEY RIKHI Berhantu ?" saat itu sedang hot-hotnya. Kabarnya bahwa akun Angarkey Rikhi berhantu dan tidak dapat di visit.

Terbukti benar, akun coc yang berada di Clan DENDAM77BERADIK atau #9QLU9CY8 itu memang tidak dapat di Visit, jika kita memvisitnya maka akan terjadi force close, atau keluar sendiri. Dan pada artikel sebelumnya sudah saya duga kalau itu merupakan BUG, atau hanya sebuah error saja.

Namun pada kenyataanya, Para pemain COC Indonesia lebih suka dan menganggap itu berbau mistis daripada menerima dengan akal dengan penjelasan sistem yang ada. Mereka membesar besarkan di grup grup FB maupun di Forum-forum game seolah-olah memang itu adalah berhantu.

Namun setelah mimin mencoba cek kemnbali, kebetulan Clan DENDAM77BERADIK sudah mimin Bookmark, jadi tidak kesulitan mencarinya. Seperti yang kita tahu, setelah kabar ini menyeruak, banyak bermunculan Clan tiruan dengan nama DENDAM77BERADIK, Namun yang Asli adalah dengan Clan Tag #9QLU9CY8.

Ketika Masih Error
Oke kembali lagi, setelah saya coba visit, ternyata akun Angarkey Rikhi sudah dapat di kunjungi. Tidak terjadi Force Close lagi. Tata letak Base yang dulunya aneh sudah tertata kembali, bangunan yang dulunya berdempet-dempetan sudah tidak lagi terlihat aneh dan sudah normal kembali.

Setelah Di Perbaiki SUPERCELL
Saya tidak tau siapa yang melaporkan ini ke pihak SUPERCELL, yang pasti mungkin SUPERCELL sudah memperbaiki BUG tersebut, sehingga akun Angarkey Rikhi sudah normal kembali. Kini semua orang sudah dapat memvisitnya. Tidak terjadi Force Close lagi. Dan sudah benar-benar seperti sedia kala.

Nah, dengan kejadian ini, supaya kabar bahwa akun tersebut berhantu tidak lagi beredar. Dan lebih menerima dengan penjelasan realistis daripada harus berfikir bahwa ada Hantu yang bermain COC. Semoga saja dengan di tulisnya artikel ini, tidak ada lagi kesesatan.

Yang ingin melihat langsung bisa Search dengan Clan Tag #9QLU9CY8. Baca Juga: Cara TH 7 Dan 8 Naik Ke Master Dan Champion Liga COC

Related : Akun ANGARKEY RIKHI Sudah Tak Berhantu Dan Normal Kembali

0 Komentar untuk "Akun ANGARKEY RIKHI Sudah Tak Berhantu Dan Normal Kembali"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)