Cara TH 7 Dan 8 Naik Ke Master Dan Champion Liga COC

COCINDOTRIK - Sebelumnya mimin membuat postingan yang berjudul Ini Dia 5 Gadis Cantik Dan Sexy Yang Ada Di COC. Dan kali ini mimin mau memposting tentang trik naik ke master atau champion liga di clash of clans.

TH 7 Champion
Mengapa harus naik liga ? karena dengan naik liga, kita akan mendapatkan Gems gratis, selain itu bonus loots di liga atas juga banyak. Jika ingin menambah Builder, maka cara yang di lakukan adalah dengan naik liga. Tapi apakah bisa TH 7 naik ke liga atas ?

TH 7 Champion
Bisa saja, tapi petanyaanya, apakah kalian mau bersabar ? ya, kesabaran adalah kuncinya. Kalian di tuntut harus bersabar. Dengan segala kekurangan dan kelemahan kita bersaing dengan base-base yang udah kelas wahid. Namun banyak yang berhasil naik ke liga Master dan Champion meski TH masih rendah.

TH 7 Champion
Adapun hal-hal yang harus di perhatikan adalah.

1. Upgdare Army Camp Sampai Level Max

Mengapan harus sampai Max ? Karena kita butuh pasukan yang banyak untuk bekal perjalanan ke Master dan Champion liga. Hal ini wajib di lakukan. Jika army camp kalian belum max sebaiknya urungkan dulu niat kalian untuk naik di liga atas.

2. Incar Townhal

Tidak ada cara lain bagi kita selain mengincar TH saja. karena dengan mengincar TH kita akan mendapatkan 1 bintang yang cukup untuk perjalanan ke liga atas. Hal ini di perlukan kesabaran yang sangat ekstra. Jika tidak ada TH yang di taruh luar, carilah TH yang terjangkau oleh pasukan kalian, biasanya tidak sampai di tengah, dan cenderung di pinggir meskipun masih di dalam wall.

3. Upgrade Archer Dan Naga

Untuk bekal ke Champion di TH 7 atau TH 8, kalian harus Upgrade Archer sampai ke level 4 dan juga upgrade Dragon kalian sampai level 2. Mengapa demikian ? karena untuk sampai di Master atau champion, kita akan melewati Crystal Liga. ya di liga kristal ini yang justru paling susah. Mereka akan menaruh TH mereka di dalam dan di lindungi.

Jarang sekali di liga kristal ini akan kita temui TH di luar. karena sebagian dari mereka juga sedang melakukan perjalanan ke liga atas. Meski demikian base mereka mudah untuk di bobol dengan menggunakan Full Dragon.

4. Selalu Bawa Full Dragon

Mengapa harus full dragon ? karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Jika kita membawa full dragon kita lebih tenang jika mendapatkan base-base yang sulit. Jangan sampai kita kehabisan pasukan namun belum sampai menghancurkan TH gara-gara hanya membawa beberapa Dragon.

5. Wajib Bawa Spell

jangan pernah menyerang sebelum spell kalian jadi di masak. Karena spell ini yang membuat serangan kalian mampu tembus ke TH. Bawalah Healing Spell dan Rage Spell untuk bekal berburu TH.

6. Elixir Storage dan Gold Storage

Sebelum perjalanan ke liga atas, Elixir Storage dan Gold Storage harus benar-benar sudah Full, dan pastikan sudah Max level sesuai dengan TH kalian. Mengapa, karena dalam perjalanan, kalian butuh Elixir dan Gold yang banyak d=untuk membuat naga yang membnutuhkan modal tak sedikit, dan Gold untuk Next sampai menemukan lawan yang mudah.

Jangan harap kalian akan mendapat loot banyak, karena sebelum sampai di Champion, bonus loot kalian tak seberapa di banding dengan modal yang kalian gunakan untuk membuat Full Dragon. Jika sudah di Champion, kalian baru bisa menikmati bonus yang gede, yaitu di Champion 3 Bonus nya 180.000 Gold, 180.000 Elixir dan 1.200 Dark Elixir.

7. Harus Ada 1 Builder Yang Nganggur

Mengapa demikian ? karena dalam perjalanan nanti, kalian akan mendapatkan bonus Dark Elixir yang melimpah, karena kalian hanya membuat pasukan dari elixir saja, bukan dari Dark Elixir. Oleh sebab itu, kemungkinan besar DE kalian akan penuh, dan gunakan untuk mengupgrade Barbarian King kalian, maka kalian harus sisakan 1 Builder.

8. BERSABAR

Mengapa saya menggunakan huruf besar pada kata BERSABAR ? karena inilah yang paling penting, bersabarlah, jangan gegabah menyerang base lawan. Perhatikan selama mungkin dan fikirkan cara untuk menembus TH. Sabarlah mencari TH di luar, dan sabarlah mencari TH yang penempatanya tidak terlalu kedalam.

Jangan sampai gegabah, karena jika gegabah, kalian akan kehilangan banyak piala karena gagal menyerang TH. Jangan pernah serang Base TH 10 MAX. karena def max sangat berbahaya. Banyak TH 9 di master liga yang dapat kalian dapatkan, dan masih banyak TH 10 prematur di liga Champion yang dapat kalian buru dengan menggunakan Full Dragon.

9. Gunakan Gems

Hal ini hanya opsional, tidak wajib, kalian membutuhkan Gems untuk boost naga. Supaya cepat membuat naga, karena kalian harus terus Online supaya base kalian tidak di hajar lawan lain yang lebih kuat dari kita.

Maka harus cepat juga membuat pasukan, supaya dapat banya piala sebelum HP kalian panas dan baterai habis. Jika ingin Gems COC gratis bisa membaca artikel mimin sebelumnya Cara Dapat Gems COC Gratis Ikuti Langkahnya Dengan Benar



Jika kalian lakukan cara-cara di atas kemungkinan besar kalian akan sampai juga di Champion liga, syukur-syukur bisa ke Titan. Gimana ? Berniat untuk menuju Champion ?

Related : Cara TH 7 Dan 8 Naik Ke Master Dan Champion Liga COC

0 Komentar untuk "Cara TH 7 Dan 8 Naik Ke Master Dan Champion Liga COC"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)