Ini Dia 5 Gadis Cantik Dan Sexy Yang Ada Di COC

COCINDOTRIK - Hallo sobat semua, setelah mimin memposting tentang Cara Dapat 50Ribu/Hari Dari HP, Di Bayar Rupiah, kini mau memposting artikel yang lain lagi. Yaitu tentang karakter karakter sexy lagi cantik yang ada di clash of clans.

Seperti yang kita tahu, bahwa game COC ini sangat populer di kalangan semua, mengapa begitu ? karena semua kalangan memainkanya. Baik itu anak kecil, dewasa, orang tua, karyawan, bosnya sekaligus, wanita cantik, laki laki, semua memainkanya tidak pandang umur, jabatan dan gender.

Archer, Healer, Archer Queen, Valkyrie
Semua berlomba-lomba untuk membangun sebuah desa, membuat Base Farming, Base defend, base Th 6 , 7 , 8 , 9 maupun TH 10 yang anti maling atau anti rampok, dan juga Base paling kuat untuk menuju ke Crystal, Master, Champion dan Titan League. Semua ini dilakukan secara bertahap di COC dan membutuhkan kesabaran khusus.

Adapun yang tidak sabaran bisa membeli Gems COC yang dapat di pakai untuk mempercepat pembangunan maupun Boost pasukan. Bagi yang tidak mau mengeluarkan duit juga melakukan cara untuk mendapat gems coc gratis dengan aplikasi android bernama Whaff Reward yang sudah di bahas di berbagai artikel.

Namun di luar hal itu, ada sesuatu yang menarik buat saya. Ternyata menjadi seorang petarung bukanlah hanya bisa di lakukan oleh seorang laki-laki saja. Di Game Clash Of Clans, ada 5 karakter Wannita cantik dan seksi. Meski konon ada 1 lagi karakter wanita di game COC yang masih misteri. Siapa saja ?

1. Archer


Yaps, kecantikan pasukan yang satu ini tidak ada yang meragukan lagi. Tugasnya adalah menjadi seorang pemanah handal. Ia dapat menyerang target baik di luar Wall maupun yang berada di dalam wall. Ia juga menjadi benteng pertahanan yang sangat sentral ketika ia mempertahankan Desa dengan menaiki Tower, atau yang biasa kita sebut Archer Tower.

2. Valkyrie


Dari penampilanya saja kita sudah dapat menyimpulkan sendiri. Namun kita melihatnya agak bengis, dengan raut muka yang sangat marah. dia menghancurkan semua yang dia lihat dengan serangan angin puting beliung. Dia membawa sebuah kapak yang ia pakai untuk menghancurkan lawan dengan putaran angin yang sangat maut.

3. Witch


Dia adalah penyihir yang menakutkan, namun jika kita melihatnya dengan teliti, sebenarnya ia memiliki bentuk muka yang imut, mungkin jika ia menghapus make up yang menempel di mukanya ia akan nberubah jadi wanita yang cantik. Namun sayang hal itu tak akan pernah terjadi karena ia memang di karakterkan sebagai seorang penyihir yang seram.

4. Healer


Ia tak suka berperang, namun ia bertugas menjadi penyembuh dengan magicnya. Dia terbang untuk menyembuhkan pasukan-pasukan yang telah bertarung untuk menyerang desa lawan.

5. Archer Queen


Ia adalah seorang Hero, Dia sangat tangguh, dia pemanah yang sangat mematikan dan dapat memanah dari jarak yang lumayan jauh. Tugasnya dalam Clan Wars sangat penting. Ia biasanya di gunakan untuk membidik Town Hall saat clan War. Dia juga terlihat cantik dan sexi bukan ?

6. P.E.K.K.A


Ini yang misteri, oleh sebab itu mimin tidak memasukanya dalam daftar 5 di atas, konon kabarnya ia adalah robot yang di kendalikan oleh seorang perempuan di dalamnya. Meskipun ia terlihat sangat kekar dan tangguh. Ia sangat menyukai kupu-kupu. Hal inilah yang menyebabkan para pemain coc menyebut bahwa ia perempuan.

Bagaimana sobat COCINDOTRIK, menurut kalian, mana yang lebih cantik dan seksi diantara 5 karakter wanita di Game COC di atas ?

Related : Ini Dia 5 Gadis Cantik Dan Sexy Yang Ada Di COC

0 Komentar untuk "Ini Dia 5 Gadis Cantik Dan Sexy Yang Ada Di COC"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)