Cara Dapat 50Ribu/Hari Dari HP, Di Bayar Rupiah

COCINDOTRIK - Sebelumnya kita telah mengenal Whaff, yang merupakan aplikasi Android terpercaya yang terbukti membayar. Mimin telah mendapatkan ribuan dollar dari aplikasi Whaff ini. Namun kini ada aplikasi serupa namun pembayaranya langsung menggunakan Rupiah bukan dollar.

50.000 Gratis
Hal ini memudahkan bagi teman-teman yang tidak memiliki paypal, kita dapat menerima bnayaranya langsung ke rekening Bank kita. Perharinya kita dapat mendapatkan 50Ribu gratis. Ternyata peluang usaha di jaman teknologi ini sangat luas ya sob, dengan duduk manis aja bisa dapat duit.

Mimin kadang juga suka termenung. Karena mimin yang pengangguran ini bisa memiliki tabungan sendiri hasil dari aplikasi-aplikasi handphone penghasil uang seperti ini. Berjuta-juta kali Syukur aku ucapkan kepadaNYA yang sudah memberikan banyak rejeki kepada saya.

Cieee malah curhat. oke langsung praktek saja sob, daripada bicara ngalor ngidul, mending langsung beraksi di TKP.

Cara dapat Duit 50.000/hari dari Handphone/Smartphone:

1. Yang pertama sobat lakukan adalah download aplikasi yang bernama Xendit, untuk android Klik Disini, untuk iOS Klik disini

2. Jika sudah diinstal silahkan buka aplikasinya, silahkan geser-geser ke arah kiri sampai ketemu menu "Create Account"

3. Isi First name, Last Name, Email, No HP (no hp harus yang aktif, soalnya nanti di pakai untuk verivikasi, pola mengisinya seperti ini -> +62 85640654745, jangan sampai salah, ngisi no hp ini agak aneh kadang tidak pas, jadi pelan pelan aja ngisinya), buat Pasword juga untuk login, dan yang terpenting INVITE CODE harus diisi sebagai syarat mendapatkan Rp.50.000 gratisnya, silahkan masukan -> BCBNZ . (setelah masukin kode tersebut langsung dapat bonus 10.000)

4. Lalu silahkan klik Sign Up yang ada di pojok kanan atas, tunggu kurang lebih 1 menit nanti ada code verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor HP yang anda telah daftarkan

5. Setelah menerima kode verifikasi langsung aja masukan kode verifikasi nya

Sampai disini proses pendaftaran selesai. Nah tadi kan udah dapat bonus 10.000 pas masukin kode "BCBNZ", berarti kurang 40ribu lagi, karena penarikan uangnya bisa di lakukan setelah dapat 50ribu. Gimana caranya dapat 40ribu ? Oke berikut langkahnya.

1. Sobat klik menu di pojok kiri atas yang ada tulisan "My Wallet"
2. Kemudian klik menu "Get Free Rp" kemudian klik "Invite Friend"
3. Silahkan catat Invite Code nya atau klik copy, lalu promosikan di fb sobat. Jika sobat berhasil mengajak 1 orang aja sobat dapat 10.000, nah jika dapat 4 orang artinya sobat dapat 40.000 di tambah gratis 10.000 pertama tadi, jadi pas deh 50.000. Bisa di cairkan ke rekening sobat. Nanti akan saya ajarkan cara promosinya di facebook di akhir artikel ini.

4. Jika sudah terkumpul 50.000 silahkan sobat tarik ke rekening kamu, klik menu "Withdraw", tulis 50.000 (yang mau di tarik) kemudian klik "Chose Bank Account" kemudian "ADD Bank Account" silahkan isi sesuai Nama dan no rekening kamu.

5. Selesai deh, tinggal nunggu transferan aja Hehe,

Ini trik promosi di facebook supaya cepat dapat 50.000. Sobat ajak dengan kata-kata berikut.

Mau dapat uang 50ribu gratis/hari dari aplikasi android dan ios ?

1. Silahkan download aplikasi bernama XENDIT di Playstore atau App Store.
2. Kemudian daftar isi semua jangan sampai ada yang kosong, di bagian kolom invite code isi dengan "BCBNZ" (isi kode punya kamu yang kamu dapat dari menu "Get Free Rp" tadi)

Nah kata-katanya buat sebaik mungkin, sebarkan di facebook, hanya perlu mengajak 5 orang/hari supaya dapat 50.000, namun sobat juga jangan egois, ajarkan ke mereka juga gimana supaya dapat 40ribu sisanya setelah dapat bonus 10ribu supaya mereka juga merasakan nikmatnya dapat penghasilan dari internet.

Bukti Pembayaran, di hari yang sama dapat 10.000 x 5 dan langsung mimin tarik 50.000 di hari yang sama


Selamat mencoboba ...

Related : Cara Dapat 50Ribu/Hari Dari HP, Di Bayar Rupiah

0 Komentar untuk "Cara Dapat 50Ribu/Hari Dari HP, Di Bayar Rupiah"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)