Benarkah Akun COC ANGARKEY RIKHI Berhantu ?

COCINDOTRIK - Benarkah Akun COC ANGARKEY RIKHI Berhantu ? - Kabar ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan pecinta game Clash Of Clans. Di forum dan di grub-grub facebook sudah menjadi perbincangan khalayak ramai.

Para netizen mulai mengetikan kata Apa benar ANGARKEY RIKHI sudah meninggal / mati ? Benarkah clan DENDAM77BERADIK ada hantunya di pencarian google untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Hingga saat ini Misteri hantu di game clash of clans ini belum terpecahkan. Bahkan ketika kita mencoba memvisit akun ANGARKEY RIKHI maka akan terjadi force close atau keluar dengan sendirinya.

Namun ada beberapa yang dapat membuka dan memvisite tanpa terjadi force close. Beberapa dari mereka sangat yakin bahwa akun COC ini berhantu, akan tetapi juga banyak yang tak mempercayainya.

Clan DENDAM77BERADIK ini berasal dari Negeri Malaysia, sedangkan ANGARKEY RIKHI merupakan Leader dari Clan DENDAM77BERADIK. Banyak dari mereka mengatakan kalau akun coc tersebut banyak keanehan.

Beberapa keanehan di antaranya, Akun tersebut tidak dapat di visit, dan peletakan bangunan yang aneh seperti adanya bangunan yang bertumpuk dan berjajar. Ini yang membuat para pemain coc lain bingung.


Mengapa akun tersebut tidak bisa di buka ? 

Dari yang saya tahu, Jika kita memvisit akun tersebut terjadi Force Close kemungkinan karena menggunakan perangkat yang berbeda, atau mungkin karena bug error. Atau mungkin Os spesifikasi yang mereka pakai untuk memvisit akun tersebut kurang mumpuni karena ada Bug.

Masih ingat dengan Clan Boquerones yang memiliki 3 Leader ? atau mungkin jika kita visit clan Nusantara 1945 maka kita juga akan terjadi Force Close juga ? Dan juga Terdapat batu aneh di Leader Clan yamade ? Nah ini merupakan beberapa Bug error, sama seperti akun ANGARKEY RIKHI yang beberapa hari ini mencuat.

Pada sebuah game hal ini bisa diakibatkan karena adanya sebuah bug maupun glitch, apakah itu disengaja maupun juga tidak, namun bug tersebut memang ada juga bisa siapapun melihatnya. Dan sekarang sudah tersebar videonya di Youtube :



Terlepas dari masalah pribadi dari Angarkey Rikhi yang di kabarkan sudah meninggal, saya membuat kesimpulan bahwa akun tersebut tidak berhantu, namun hanya aneh karena kejadian seperti ini jarang terjadi. Ini adalah murni Bug.

Kalaupun jika benar Angarkey Rikhi telah meninggal, toh bisa saja akun cocnya di mainkan oleh saudara atau temanya sehingga buildernya masih bekerja dan elixir serta goldnya ada isinya.

Berikut adalah video rekaman Base ANGARKEY RIKHI yang katanya berhantu itu. Dan jika memang benar beliau sudah meninggal mari kita bersama sama mendoakanya supaya di berikan jalan yang lapang dan diampuni dosa-dosanya serta di terima amal baiknya amin.



Semoga dengan adanya artikel ini kita semua dapat mengambil kesimpulan, dan tidak lantas mengaitkan apapun dengan hal yang dapat menyesatkan manusia. Baca Juga: Pulsa Dan Uang Gratis Tiap Hari Mau ? Berikut Caranya

Related : Benarkah Akun COC ANGARKEY RIKHI Berhantu ?

0 Komentar untuk "Benarkah Akun COC ANGARKEY RIKHI Berhantu ?"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)