Penampakan Wizard Tower level 9 Di Update Desember 2015

COCINDOTRIK - Wizard Tower level 9, Laboratory level 9, Gold Storage & Elixir Storage level 12, ya itulah yang sebentar lagi akan di update sesegera mungkin.

Aroma pembaharuan sudah semakin dekat. Supercell sudah semakin gencar mensosialisasikan pembaruan-pembaruan teranyar melalui Youtube dan Forum Clash Of Clans.

Wizard Tower Level 9
Apa saja yang akan di update ? seperti yang telah supercell unggah di youtube, beberapa yang akan diupdate adalah Wizard Tower level 9, Laboratory level 9, Gold Storage & Elixir Storage level 12.

Sepertinya akan semakin seru nih. Dengan penampilan desa yang lebih lebar akan menambah menarik permainan ini, selain itu juga dapat donate Spell bagi Clan yang sudah level 4 ke atas.
Baca Juga: Update Clash Of Clans Yang Akan Datang Sebentar Lagi
Update besar-besaran ini akan dilakukan Desember ini. Saking banyaknya update yang akan datang, sampai-sampai admin males untuk menulisnya. pokoknya di tunggu saja ya sob. Karena akan semakin menarik.

Silahkan saksikan saja video-video berikut ini.









Gimana sob ? Udah siap di Update Berikutnya ? Buat yang sudah TH 10 bersiap-siaplah untuk perubahan besar ini, Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Related : Penampakan Wizard Tower level 9 Di Update Desember 2015

0 Komentar untuk "Penampakan Wizard Tower level 9 Di Update Desember 2015"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)