Terungkap, Ini Dia GRAND WARDEN, Hero Baru Di COC

COCINDOTRIK - Hallo gaes, masih ingat kan di artikel yang lalu, Supercell mengungkapkan bahwa akan ada Hero baru yang akan muncul di TH 11 pada update bulan Desember ini. Baca : Akan Ada Hero Baru Di COC,Tebak Dan Dapatkan 2500 Gems Gratis.

Kini, rasa penasaran akhirnya tertuntaskan, pasalnya SUPERCELL sudah menunjukan Hero baru tersebut yang di beri nama GRAND WARDEN. Supercell resmi mengupload Video di youtube dengan akun "PlayClashOfClans" untuk menunjukan kisi-kisi tentang Hero baru tersebut.

GRAND WARDEN
Berikut Adalah Profil Grand Warden, Silahkan yang bahasa inggrisnya baik bisa menterjemahkanya ke dalam bahasa indonesia melalui komentar, nanti akan saya posting disini dengan menulis nama anda sebagai penterjemah.
Baca Juga: Penampakan Wizard Tower level 9 Di Update Desember 2015
1. The new Hero will be called Grand Warden. This veteran battle-scholar seeks out groups of friendly troops to fight behind and boost with his Life Aura and assumes the form of a tower on defense. Attacking, he can walk over Walls or fly high and can make nearby troops immune to damage once his Eternal Tome ability is unlocked. You can unlock him at Town Hall 11.
 -  Life Aura (passive): Increase the HP for all troops within the aura ring.
 -   Eternal Tome (ability): Troops within his aura are temporarily invulnerable, including him!

2. The maximum level of Grand Warden is 20. Upgrading him will cost Elixir (not Dark Elixir).
3. He can be used on the Ground or in the Air. He can be hit by Air Defense, Air Bomb and Seeking Air Mine when he is flying.



Oke, sementara segini dulu gaes, nanti jika ada perkembangan terbaru akan saya update lagi artikel ini.

Related : Terungkap, Ini Dia GRAND WARDEN, Hero Baru Di COC

0 Komentar untuk "Terungkap, Ini Dia GRAND WARDEN, Hero Baru Di COC"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)