Cara Cepat Naik TH 11 Dan Aula Tukang Level 5 Pakai 1200 Gems Gratis

Clash Of Clans

BACA SAMPAI BAWAH .. DI BAWAH ADA TRIKNYA DAPAT 1200 GEMS COC GRATIS ...

COCINDOTRIK - SUPERCELL memang tidak ada habisnya mengolah Game besutanya supaya selalu terlihat menarik. Meskipun banyak pemain COC yang telah pensiun, akan tetapi pemain barupun berdatangan.

Tak ingin di tinggalkan lebih banyak penggemarnya, SUPERCELL memberikan gebrakan baru yang sangat luar biasa. Hingga akhirnya tepat di tanggal 22 Mei 2017 kemarin COC Update besar besaran.

Sontak, penggemar yang sudah lama pensiunpun turun gunung untuk menjajal permainan COC yang baru saja diupdate. Indra Guna Contohnya, seorang Clasher Legend yang sudah lama berkecimpung di dunia COC turun tangan.

Selang sehari setelah diupdate saya melihat di daftar teman COC, ternyata ia aktif kembali, dan setelah saya lihat Base Mode Malam milik Indra, ternyata Builder Hall nya sudah level 5.

Sontak saya heran, bagaimana bisa ? sayapun mencari Kontak WA Indra dan mengajaknya ketemu di tempat biasa ngopi bareng. Di angkringan ini dulu kami 1 Clan sering Kopdar untuk Clan War.

Tak lama menunggu Indra datang, dan kami berdiskusi, usut punya usut ternyata dia masih menggunakan Trik lama untuk mempercepat Builder Basenya ke level 5. Ia menggunakan Gems Gratis.

"Bukanya dulu sudah pernah saya ajarkan mas ?" Ucap Indra kepada saya. Memang dulu Indra mengajarkan saya untuk mendapatkan Gems gratis dengan Aplikasi Whaff. Yang mana Whaff ini merupakan aplikasi penghasil dollar yang dollarnya ini bisa di tukarkan dengan 1200 Gems gratis.

Saya berfikir Trik ini sudah tidak berlaku lagi. tapi ternyata masih dapat ia gunakan dengan baik.

"Dulu saya rajin mas pakai aplikasi Whaff ini, makanya Gems saya sampai 10.000, dan saya pakai buat upgrade Base malam saya sampai Builder Hall ke level 5". Ungkap Indra.

"Sampai sekarang juga masih bisa kok, tapi dollarnya saya tukarkan jadi pulsa 100.000 tidak saya tukarkan jadi Gems COC karena udah banyak" Beber Indra.

"Ini buktinya Pulsa Saya" indra menunjukan layar HPnya dan sisa pulsanya sebesar 3.350.000 .. Gila bukan ? Ternyata pulsanya di jual ke teman-teman dan saudaranya dengan cara TP atau Transfer Pulsa dari Nomor satu ke Nomor lain milik temanya.

Indra, Pecinta Game COC
Memang di Whaff ini selain dapat menukarkan Dollar dengan Gems, juga dapat di tukarkan dengan Pulsa, ataupun Uang, namun karena jika menukarkan dengan uang harus memiliki Akun Paypal (Rekening Online) dulu, dan ia tak memiliki Paypal, maka Indra menukarkan ke Pulsa karena lebih mudah.

Trik dapat gems gratis dari Whaff ini aman, legal tidak Hack dan tidak bakal kena banned Supercell, karena ini murni membeli gems dengan menggunakan Dollar, yang mana dollarnya kita dapatkan secara gratis. Maksud kan dengan kata-kata saya ?

Setiap hari indra bisa mendapatkan Pulsa 100.000 .. dan setiap 3 hari sekali ia menukarkan dollar dengan 1200 Gems. Coba bayangkan jika teman-teman bisa mendapatkan pulsa 100.000/hari dan 1200 gems COC setiap 3hari sekali ? ilmu kalau tidak di praktekan memang sulit, coba mulai mendaftar dan ikuti petunjuk di bawah ini, pasti mudah, indra saja bisa .. teman-teman juga bisa

Bagaimana Cara menggunakan Whaff ala Indra ? Simak Trik Berikut Dari Indra,.

CATATAN: Whaff bisa di jalankan hanya di Android dan iOS saja, Tidak bisa menjalankanya di PC, Bluestack dll. Karena itu tidak akan berhasil, ingat ya hanya di Android dan iOS/iphone/ipad dll

11 langkah mendapatkan 1200 Gems Clash Of Clans Gratis
  1. Buka Google Playstore, download dan Install Ketik "Whaff Rewards" (Cari di Playstore) Atau Klik Disini (Jangan Di hapus sampai saldonya $12)
  2. Buka Aplikasi Whaff tersebut dan Klik login di pojokan atas dan login lewat facebook.
  3. Klik OKE
  4. Jika muncul kotak kolom pengisian seperti gambar di bawah ini, masukan kode premium AW15189 . dan Masukan juga Captcha (wajib sampai benar), jika salah penulisan, ulangi lagi . Jika sudah memasukan kode AW15189 dan Captcha dengan benar, artinya kamu sudah melakukan langkah dapat 1200 Gems COC dengan benar) Hal ini wajib, karena kolom kode ini hanya muncul 1x, jika di lewatkan maka sia-sia.

  5. Kemudian kumpulkan saldonya sampai 12 Dollar. Bagaimana caranya ? dengan menyelesaikan tugas tugas dari whaff seperti download aplikasi di menu Pick Premium, Whaff Picks, Atau Lucky Picks, like juga FB Whaff di dalam aplikasi itu, install dan play aplikasi di sana (Hal Ini Wajib Dilakukan untuk menambah/mengumpulkan Dollar Minimal sehari 2x download dan memainkan aplikasi itu sekitar beberapa menit) LIHAT GAMBAR DI BAWAH, YANG SAYA KASIH TANDA KOTAK MERAH SILAHKAN DI INSTAL MINIMAL SEHARI 2X, MAKIN BANYAK DIINSTAL SALDOMU AKAN CEPAT JADI 12 DOLLAR, DAN BISA CEPAT DITUKAR DENGAN 1200 GEMS

  6. Kumpulkan sampai terkumpul 12 dollar.
  7. Jika sudah cukup saldo dollarnya 12$, cari menu exchange/Pembayaran
  8. Pilih Gift Card Google Play
  9. Klik Permintaan
  10. Dan tunggu (jangka waktu nya paling lambat 1-3 hari tapi pas saya nunggu lumayan cepat sekitar 5jam lebih udah dapat Code Gift Card).
  11. Code Gift Card Ini nantinya dapat kamu tukarkan jadi Gems, Buka saja Clash Of Clansmu pilih Shop, Pilih Treasure, pilih 1200 Gems, Pilih Lanjutkan, Pilih Tukarkan, Masukan kode Gift Card yang kamu dapatkan dari Whaff dan tet terettt tereeetttttt 1200 Gems di tambahkan.
NB: Jika ingin menukar dengan Pulsa 100.000 maka tinggal klik aja menu PULSA kemudian pilih nama Operator Sellulermu, kemudian pilih angka 100.000 dan tulis nomor HPmu, terakhir klik "OK" .. tunggu sehari atau 3 harian maka pulsa 100ribu kamu akan masuk. (Tapi pas saya nuker hanya membutuhkan waktu 30 menit langsung masuk, semakin banyak orang yang menukar pulsa maka urut antrian, yang nuker pertama akan di bayar lebih dulu. Batas menunggu paling lama adalah 3 hari dan pulsa pasti masuk.)

Jika kamu lakukan cara di atas dengan benar, maka keinginanmu mendapat Gems Gratis COC di depan mata.

Related : Cara Cepat Naik TH 11 Dan Aula Tukang Level 5 Pakai 1200 Gems Gratis

0 Komentar untuk "Cara Cepat Naik TH 11 Dan Aula Tukang Level 5 Pakai 1200 Gems Gratis"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)