Solusi COC tidak dapat di perbarui, COC Tidak Ada Di Playstore Dll

COCINDOTRIK - Banyak temen-temen yang mengeluhkan COC nya tidak bisa di update, setelah ada pembaruan kemarin, hal ini tentunya sangat di sayangkan jika kita tidak dapat memperbarui Clash Of Clans.

Ada beberapa hal yang menyebabkan akun COC tidak dapat diperbarui, namun Bang Kirman tidak akan bahas disini, kita langsung bahas ke solusinya saja ya.

Bagi yang Clash Of Clansnya gak bisa di perbarui, atau COC tidak ada di playstore, COC Hilang tidak ada di playstore bisa mengunduh Aplikasi pengganti Playstore ini.

Update COC
Bagi yang COCnya aman-aman saja sebaiknya jaga-jaga, ikut download aplikasi pembantu yang serba guna ini. Saran, jika sudah di download sebaiknya jangan di uninstal aplikasi ini, karena sewaktu-waktu jika COC ada update pasti membutuhkanya lagi.

Aplikasi ini bernama Android Store nanti saya kasih linknya buat di unduh, tapi akan Bang Kirman jelasin dulu apa itu Android Store, Android Store Ini mirip-mirip lah kayak Playstore, sama juga di sana ada bermacam-macam aplikasi.

Bahkan aplikasi yang berbayar di Playstorepun gratis di Android Store, bisa di gunakan sebagai alternatif lain selain Google Playstore. Langsung saja yuk ke tutorial cara memperbarui COC.

SOLUSI MEMPERBARUI COC SETELAH UPDATE

1. Download Aplikasi Android Store KLIK DISINI

2. Setelah terunduh, silahkan buka atau jalankan aplikasi tersebut (jika tidak bisa di buka, ijinkan dahulu supaya aplikasi ini bisa di buka di androidmu)

3. Seperti Playstore, langsung saja Search dengan kata "Clash Of Clans" maka nanti aplikasi COC akan terlihat,

4. Silahkan di perbarui saja seperti biasa.

Sudah bisa di perbarui kan ? saran sebaiknya aplikasi ini jangan di Hapus, karena nanti akan bermanfaat jika COC ada update kembali.

Baca Juga: Cara Untuk Menjadikan Akun Smule Menjadi VIP Gratis

Related : Solusi COC tidak dapat di perbarui, COC Tidak Ada Di Playstore Dll

0 Komentar untuk "Solusi COC tidak dapat di perbarui, COC Tidak Ada Di Playstore Dll"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)