Update Terbaru Clash Of Clans 13 Oktober 2016, Apa Aja ? Berikut Cuplikanya

COCINDOTRIK - Hallo pengunjung setia COCINDOTRIK, kali ini mimin mau memberitahukn atau mengabarkan beberapa update terbaru COC kemarin 13 Oktober 2016.

Clash of clans telah kembali melakukan update besar di bulan oktober ini, banyak sekali perubahan yang terjadi mulai dari sistem training troopsnya yang baru, level troops yang semakin meningkat dan disuguhkan pula defense baru yang bernama Bomb Tower!

Update COC 13 Oktober 2016
Tentunya ini akan menambah keseruan dengan kemudahan-kemudahan yang telah diberikan oleh SUPERCELL. Alasan utama adanya pembaruan ini mungkin supaya para Claser tidak bosan.

Seperti yang kita tau, para pemain sudah mulai bosan dengan permain ini yang itu-itu mulu, namun kali ini langkah yang dilakukan oleh SUPERCELL benar-benar sudah tepat.

Dengan Update terbaru ini diharapkan para pemain COC lebih fresh dan bersemangat lagi untuk membangun Desanya. Untuk menyingkat waktu, mimin akan membahasnya lewat sebuah Video.

Oke apa saja yang berubah di CLASH OF CLANS 13 Oktober 2016 ? Langsung saja saksikan video berikut:

Baca Juga:
Hanya Dengan Download Aplikasi Ini, Langsung Dapat Pulsa Rp. 10.000 Tanpa Syarat, Download Aplikasinya Dan Daftar Klik Disini.




Oke, ini juga ada penjelasan detail seputar perubahan Training Troop COC, Silahkan menyaksikan video berikut. Ini akan lebih memudahkan kamu untuk memasak Pasukan.



Bagaimana sobat ? sudah jelaskan apa saja yang berubah di COC pada update COC 13 Oktober 2016 ? Nah jika kamu ngerasa info ini sangat bermanfaat, silahkan Share info ini di media sosialmu, silahkan Share supaya teman-temanmu melihat perubahan ini.

Related : Update Terbaru Clash Of Clans 13 Oktober 2016, Apa Aja ? Berikut Cuplikanya

0 Komentar untuk "Update Terbaru Clash Of Clans 13 Oktober 2016, Apa Aja ? Berikut Cuplikanya"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)