Tidak Lama Lagi Clash Of Clans Bakal Update Besar-Besaran, Ini Buktinya

COCINDOTRIK - Pasti yang ada di dalam pertanyaan sobat semua apakah COC bakal Update ? Jawabanya ya .. tapi belum diketahui kapan dan apa aja yang bakal di Update.

Saat kita membuka Clash Of Clans saat ini, kita akan mendapatkan gambar kapal yang terdampar di pinggir laut. Dan setelah di klik akan menuju ke sebuah Video.

Update COC | COCINDOTRIK
Dalam sebuah video tersebut terlihat Barbarian, Wizard, Hog Rider + Babinya sedang bersantai di pinggir lautan/ pantai di dekat Base mereka. Terdengar suara Hog Rider yang sedang bertanya kepada teman-temanya.

Kira-kira berikut isi percakapan mereka:

Hog Rider: Teman-teman, pernah penasaran? ada apa di seberang lautan ?
Babi: Tidak (Langsung pergi meninggalkan mereka)
Wizard: Aku penasaran cara kita kesana

Sontak masing masing mereka berfikir bagaimana cara mengarungi/melewati lautan tersebut. Hog Rider berfikir jika giant melemparnya sampai keluar dari seberang laut.

sedangkan Wizard berfikir jika ia melewati lautan dengan cara melontarkanya dengan menggunakan Mortar. Atau dengan cara menumpang Dragon ? Semua cara itu justru akan mencelakai mereka.

Hog Riderpun bertanya kepada Barbarian,

"Kau ada ide Barbarian?" tanya Hog Rider, akan tetapi Barbarian tanpa menjawab malah melakukan hal konyol untuk berlari ke lautan. dan jelas saja dia tenggelam.

Wizardpun menjawab, "Kenapa tidak menggunakan perahu itu?" Yang di atas sudah ada Babi yang sedang menaiki perahu.

Nah yang membuat penasaran, di akhir video tertulis Update Coming Soon. Jelas saja ini berarti akan ada update yang luar biasa. Sepertinya akan ada hal baru berkaitan dengan hal di seberang lautan.

Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Supercell tentang apa yang akan di update, hanya video tersebut yang mewakili bahwa akan ada update besar.

Menurut sobat semua, kira-kira update apa yang akan terjadi ? dan kapan ? kita nantikan saja ;)

Related : Tidak Lama Lagi Clash Of Clans Bakal Update Besar-Besaran, Ini Buktinya

0 Komentar untuk "Tidak Lama Lagi Clash Of Clans Bakal Update Besar-Besaran, Ini Buktinya"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)