Akhirnya COC Akan Di Blokir !! Kenapa ? Berikut Alasanya

COCINDOTRIK - Bagi pecinta Game COC Sejati pasti akan menangis darah mendengar kabar Game kesayanganya Clash Of Clans akan di blokir. Ya, memang benar, Game COC bakal di blokir, namun tidak di Indonesia Melainkan di Iran.

coc

Game besutan Supercell itu terancam tidak dapat di mainkan lagi di Iran, Hal ini sangat serius mengingat Departemen kehakiman Iran tengah memberikan rekomendasi supaya COC ikutan di Blokir setelah Pokemon Go yang lebih dulu merasakan kepahitan tersebut.

Lalu apa alasanya sampai muncul rekomendari Pemblokiran terhadap Gim COC ? Alasanya cukup klasik, yaitu Game ini menyebarkan konsep peperangan antar suku dan kekerasan, Sehingga dapat menyebabkan pengaruh buruk bagi para pemainya.

Pada 29 Desember 2016 Tahun lalu, Komite untuk Konten Kriminal Iran mendapat laporan dari Psikolog, Yang mana dalam laporan tersebut menyebutkan kalau CoC mengajarkan kekerasan, perang suku, dan sangat adiktif.

Lihat Juga:
- Kumpulan Base Aula Tukang/Builder Hall Level 3 Terbaik Anti 1 Star/Bintang
- Kumpulan Base Aula Tukang/Builder Hall Level 4 Terbaik Anti 1 Star/Bintang
- Kumpulan Base Aula Tukang/Builder Hall Level 5 Terbaik Anti 1 Star/Bintang

Namun Hingga kini belum ada perkembangan serius tentang rencana pemblokiran tersebut. Sampai detik ini Game COC masih dapat di mainkan di Iran. Namun tidak menutup kemungkinan COC bakal di blokir di sana mengingat Iran juga pernah memblokir Game Pokemon Go pada Agustus 2016 Tahun lalu.

Keputusan itu menyusul larangan dari Dewan Tinggi Ruang Virtual Iran, tapi tak ada informasi mengenai latar belakang pemblokiran itu.Keputusan itu menyusul larangan dari Dewan Tinggi Ruang Virtual Iran, tapi tak ada informasi mengenai latar belakang pemblokiran itu.

Namun, isu keamanan disebut-sebut menjadi alasan utama keputusan tersebut dikeluarkan. Secara umum, Iran juga kerap melakukan penyaringan pada sejumlah konten dan aplikasi yang beredar di negara tersebut.

Celakanya, Menurut pakar, bila salah satu negara melakukan pencekalan terhadap Game COC, tidak menutup kemungkinan Negara lain akan mengikuti jejak yang sama, Semoga saja di Indonesia tidak ikut melakukan hal yang sama ya sobat COCINDOTRIK.

Related : Akhirnya COC Akan Di Blokir !! Kenapa ? Berikut Alasanya

0 Komentar untuk "Akhirnya COC Akan Di Blokir !! Kenapa ? Berikut Alasanya"

Tempelkan Kode Iklan disini (Ingat Iklan Harus Di parse dahulu untuk Blogger)